Sharing and Caring Invernity Jakarta Goes to Bandung

Bandung, Otojatim.com - Pengguna Honda BRV atau yang dikenal dengan nama INVERNITY (Indonesia Braver Community) chapter Jakarta melaksanakan kegiatan Touring, Caring (Bakti Sosial) dan Camping di Taman Wisata Grafika Cikole (TWGC) Lembang - Bandung. Kegiatan dilakukan pada 16-17 September 2017 lalu.

Bertemakan "Sharing and Caring For Nature" kegiatan ini diikuti oleh sekitar 60 member Invernity chapter Jakarta, atau yang beken dengan sebutan Braver Jakarta atau Braja. Turut hadir pula Wakil Ketua Umum dari Invernity Pusat, yaitu “Om Adhi” dan Wakil Ketua chapter Jakarta “Om Igoen”.


Touring menuju lokasi dari titik kumpul (tikum) di rest area KM.39 Toll Jakarta Cikampek, di bagi menjadi 3 group yang berjalan secara beriringan.
Komunitas Honda BRV
Invernity Jakarta adakan Sharing and Caring for Nature di Bandung
Caring atau Baksos dilaksanakan di sebuah desa tidak jauh dari lokasi camping. Dikomandoi oleh Ketua Panitia Pelaksana yaitu “Om Wahyu Permono” yang didampingi oleh “Om Agus Samsuri” selaku seksi acara, BraJa memberikan santunan berupa sejumlah uang, bahan sembako, keperluan anak sekolah, dll kepada anak-anak yatim piatu dan lansia.

Sambutan diberikan oleh masing-masing perwakilan yaitu : Wakil Ketua Umum INVERNITY Pusat, Wakil Ketua Chapter Jakarta, Ketua Panitia Pelaksana dan diakhiri oleh sambutan dan pemaparan dari para pihak sponsor pendukung acara.

Baca juga:
Camping yang berlokasi di TWGC memberikan sensasi kembali ke alam kepada para peserta dan keluarga. Di tengah pohon-pohon menjulang tinggi dan dinginnya udara di lokasi, peserta dan keluarga sangat antusias mengikuti senam pagi, games, door prizes, dan quiz berhadiah dari panitia dan pihak sponsor.

"Ini adalah kegiatan yang sangat positif karena antar member dan keluarga dapat saling bersilaturahim, apalagi kita kedatangan tamu, yaitu “Om Bandi” dari Invernity chapter Medan dan “Om Sandi” dari Invernity chapter Bandung" ujar Wahyu Permono selaku Ketua Pelaksana.

Pada kegiatan ini juga diadakan kontes modifikasi mobil Honda BRV dengan 3 kategori yaitu: Modifikasi Keren, Modifikasi Favorit dan Modifikasi Elegan, yang menambah semarak acara.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sponsor yang telah memberikan bantuan dan dukungannya untuk kegiatan Invernity chapter Jakarta," tutup Wahyu.

Foto-foto:


 
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen