Satu Bulan di Luncurkan di Surabaya, Xpander Capai 300 SPK


Irwan Kuncoro,Director of Sales & Marketing Div PT MMKSI dan Amirudin, Head Of Sales and Marketing region 2 PT MMKSI saat menerima  kunjungannya Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Dr. H. Ahmad Sukardi, MM, di booth Mitsusbihsi Motors GIIAS Surabaya Auto Show 2017 



Otojatim.com (Surabaya) – Usai diluncurkan pada akhirn Agustus 2017 lalu di Mall Ciputra World, Surabaya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), melanjutkan rangkaian perkenalan Mitsubishi Xpander, dengan mengikuti GIIAS Auto Show Surabaya 2017 yang dilaksanakan mulai 20-24 September 2017, di Grand City Convex Surabaya.


Keikutsertaan Mitsubishi Xpander dalam kegiatan ini, mempertegas kehadirannya untuk masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Surabaya akan hadirnya produk Mitsubishi di kelas Small MPV ini.
Sejak diluncurkan pada 10 Agustus 2017 lalu, Mitsubishi Xpander telah memperoleh lebih dari 15.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), secara nasional hingga saat ini dan terus masih bertambah.

“Untuk Kota Surabaya sendiri, belum genap satu bulan jumlah SPK yang dikantongi oleh PT Mitsubihi sebanyak 300 unit, dari acara GIIAS Surabaya Auto Show 2017 PT Mitsubishi mentargetkan dapat meraih tambahan sebanyak 20% dari pangsa pasar Small MPV di Jawa Timur, sehingga dapat memberikan kontribusi kepada penjualan model Xpander sekitar 15%,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Div PT MMKSI.

Mitsubishi Xpander adalah gabungan fungsionalitas dari kenyamanan MPV dengan ketangguhan SUV, kehadiran Xpander akan membuka cakrawala baru yang melampaui MPV tradisional.
Hal ini dapat dilihat dari ketangguhan, kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan serta gaya dan fungsi menyatu dan dikembangkan ke dalam “Next Generation MPV” ini.

Untuk menunjang kenyamanan dan pelayanan terhadap masyarakat Jawa Timur, khususnya Kota Surabaya PT MMKSI akan menambah  4 dealer di Surabaya Kota dan 2 dealer di Mojokerto dan Tuban, jadi total pembahan dealer 3S PT MMKSI berjumlah 6 dealer 3S.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen