Roadshow Exibition Isuzu MU-X di Kota Surabaya Sukses Digelar

 

Kehadiran Isuzu mu-X Royale semakin mempertegas kehadirannya sebagai penantang langsung Toyota Fortuner TRD

 

 

Otojatim.com (Surabaya) – Kehadiran Isuzu MU-X Royale semakin mempertegas perang terbuka di kelas SUV 7-seater, baik Isuzu MU-X Royale ataupun Toyota Fortuner TRD. Keduanya sama-sama memiliki kelas yang sama sebagai SUV 7-Seater, sama-sama menggendong mesin diesel berkapasitas 2.500 cc. Dari beberapa fakta tersebut, sulit dibantah kalau keduanya memang rival sepadan.

Penetrasi pasar yang dilakukan oleh Isuzu dengan mengusung Isuzu MU-X Royal, untuk mengambil pangsa pasar yang selama ini dinikmati oleh dua produk yaitu Mitsubishi Pajero dan Toyota Fortuner TRD, khususnya di wilayah Jawa Timur tidak bisa dianggap enteng. Pihak Isuzu selama ini terus bergerilya dari mall ke mall di kota Surabaya, untuk merebut pasar tersebut.

Dengan tampilan dan fitur yang semakin disempurnakan oleh pihak Isuzu Astra International, Isuzu MU-X Royale tidak bisa dianggap enteng, apalagi jika melihat harga yang ditawarkan oleh pihak Isuzu, sangat kompetitif.

Isuzu merancang kendaraannya dengan tampilan yang super mewah, semua ini dapat dilihat dari tampilan front facia dan bumper, dimana tampilan grill tebal dan desain headlamp yang tampak mengalir, apalagi aksen krom berkilau hampir menutupi sekujur tubuh Isuzu MU-X Royale. Ditambah, pengaplikasian pelek besar dengan ukuran 20 inci, semakin mempertegas tampilan agresif dan stylish.

Roadshow Exibition yang digelar PT Astra International-Isuzu di kota Surabaya sukses di gelar.



Isuzu MU-X merupakan kendaraan value for money dengan beragam fitur yang ditawarkan di segmen high SUV, yang selama 10 hari di gelar Isuzu Astra International Surabaya, dengan tajuk "Roadshow Exibition Isuzu New MU-X 2017"yang digelar mulai 18-24 September 2017 kemarin.

Dari catatan yang diperoleh redaksi otojatim.com selama gelaran roadshow tersebut, pihak PT Astra International – Isuzu memperoleh catatan yang cukup memuaskan, setidaknya ada 15 SPK yang diperoleh dari roadshow selama 7 hari di gelar di mall Ciputra World Surabaya.

“Dalam 1 hari diperoleh 10 orang yang melakukan test-drive, dan selama acara total yang melakukan test-drive sebanyak 70-80 orang, dan 50 persennya adalah prospek DO,” kata pihak penyelenggera acara tersebut.

PT Astra International-Isuzu selain memperkenalkan dan melakukan roadshow Isuzu MU-X, juga memperkenalkan program after sales mereka, yaitu Extended Waranty Program, sebuah fasilitas gratis perpanjangan garansi kendaraan, khusus untuk pelanggan Isuzu MU-X, D-Max dan Panther syaratnya cukup melakukan servis berkala secara rutin di jaringan bengkel resmi Astra Isuzu.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen