Resmi Beroperasi, Ini Tiga Alamat Diler Wuling Surabaya dan Sidoarjo

Surabaya, Otojatim.com – Sejalan dengan semangat Drive For A Better Life, saat ini Wuling Motors (Wuling) telah memiliki tiga diler terpadu yang berlokasi di titik-titik strategis di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Tiga jaringan resmi Wuling ini menerapkan konsep 3S (Sales, Service, Spare part) yang dapat memfasilitasi pelanggan untuk memiliki mobil Wuling serta melakukan perawatan secara berkala.

Untuk menunjang kenyamanan pelanggan, ketiga outlet ini juga dibekali dengan ruang pamer untuk memajang produk pertama Wuling yakni seri Confero, service bay, ruang penyimpanan suku cadang, hingga ruang tunggu bagi pelanggan, termasuk pendingin ruangan (AC), koneksi Wi-Fi gratis, snack dan minuman gratis serta Musholla.


Dimulai dari Wuling Sidoarjo yang dioperasikan dibawah naungan PT Putra Perdana Indoniaga (Perdana) beralamat di Jl. A.Yani (Sruni) No.101, Gedangan, Sidoarjo. Berdiri di atas lahan sebesar 2.500 meter persegi dan luas bangunan kurang lebih 800 meter persegi, diler ini mempunyai 4 unit car stall dan ruang pajang yang mampu memajang 4 unit mobil display.

Alamat Wuling Surabaya Sidoarjo
Manajemen Wuling Motors saat pressday GIIAS Surabaya 2017 (20/9)
Berbicara mengenai sumber daya manusia, outlet terpadu ini didukung oleh 2 orang mekanik, 1 orang service advisor, 1 orang part counter dan 1 orang sales counter untuk menjawab kebutuhan konsumen di wilayah Sidoarjo dan sekitarnya.

Kemudian, untuk diler kedua yakni Wuling HR Muhammad, dikelola oleh PT Arista Jaya Lestari Surabaya (Arista) dan berlokasi di di Jl. HR Muhammad No.132, Surabaya. Dengan luas tanah 4.200 meter persegi dan luas bangunan 1.420 meter persegi, diler ini dilengkapi dengan 10 unit car stall di service bay dan kemampuan area showroom yang dapat memamerkan 5 unit mobil display.

Baca juga:
Untuk mewujudkan layanan yang baik bagi pelanggan untuk pembelian dan perawatan, jaringan resmi terpadu ini melibatkan 6 orang mekanik, 2 orang service advisor dan 2 orang part counter serta 2 orang sales counter.

Lalu pada diler ketiga yaitu Wuling Tunjungan, dealer terpadu yang dioperasikan oleh PT Wahana Autoberlian Utama (Wahana) ini beralamat di Jl.Tunjungan No.50, Surabaya. Untuk menyajikan kemudahan  bagi para pelanggan, outlet ini juga diperkuat dengan layanan Wuling Mobile Service (WMS) yang beroperasi setiap saat bagi para konsumen yang ingin melakukan perawatan mobil namun tidak sempat mengunjungi diler resmi Wuling.

Menempati luas area 2.425 meter persegi dan luas bangunan 830 meter persegi, Diler ini diakomodasikan dengan 5 unit car stall dan showroom yang mampu memajang 7 unit mobil display. Menunjang pelayanan yang prima, outlet ini didukung dengan 2 mekanik, 1 service advisor, 1 part counter dan 3 sales counter.

Sebagai informasi tambahan, Wuling Bersama dengan 3 jaringan ini tengah berpartisipasi dalam perhelatan GIIAS Surabaya Auto Show 2017 yang dilaksanakan pada tanggal 20 – 24 September 2017 di Grand City Convex, Surabaya.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen