Rayakan Ulang Tahun Ketiga, Toyota Agya Club Bakti Sosial ke Panti Asuhan


Toyota Agya Club Chapter Pantura
Rayakan Ulang Tahun Ke tiga, TAC Chapter Pantura Bakti Sosial Ke Rumah Yatim Piatu




Tegal Otojatim.com - Toyota Agya Club (TAC) Chapter Pantura kali ini memperingati hari jadinya yang ke-3, berbeda dengan perayaan sebelumnya. Mereka mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagikan souvenir ke pedagang kaki lima (PKL) yang berada di lingkungan Bundaran Masjid Agung Kabupaten Tegal, Minggu (24/9).
Sebelumnya, mereka mengadakan baksos di Rumah Yatim “Santo Aji” Tegal, dengan berikan santunan berupa uang tunai kepada pengurus Rumah Yatim. Acara baksos ini diadakan sebagai upaya untuk berbagi kepada sesama, harapannya, supaya bisa mengubah mindset masyarakat tentang komunitas mobil yang selama ini dianggap tidak tertib berlalu lintas.
TAC Pantura ingin berkontribusi nyata untuk masyarakat, kata Penasehat TAC Pantura Galih Pramukti Setiawan. Peringatan Hari Jadi ke-3 TAC Pantura diawali dengan berkumpul di Nasmoco Tegal yang memberikan dukungan penuh untuk acara ini. 
Kegiatan dimulai setelah sarapan pagi untuk menyerahkan souvenir untuk PKL (Pedagang Kaki Lima) di Bundaran Masjid Agung Kabupaten Tegal, Setelah itu, rombongan melanjutkan perjalanan ke Obyek Wisata Guci.
Di obyek wisata pemandian air panas ini,  nantinya bakal dilaksanakan puncak acara peringatan ulang tahun ketiga  TAC Pantura. Dalam acara ini hadir juga perwakilan Chapter Toyota Agya Club seperti, Jakarta, Bekasi ,Bogor & Depok, Karawang,  Sukabumi & Cianjur, Cirebon, Indramayu, Semarang, Batik Raya serta Ngapak R (Purwokerto).

Member Toyota Agya Club Berpose di Pemandian air panas Guci

Adapun anggota dari TAC Chapter Pantura hingga saat ini ada 18 orang dari Tegal, Brebes dan Slawi ini yang rutin mengadakan KOPDAR (Kopi Darat) seminggu sekali ini, TAC Chapter Pantura berharap kehadirannya dapat memberikan feedback positive untuk para membernya dengan bertukar info sekitar dunia otomotif nantinya. Selain itu juga untuk menyambung tali sillaturahmi bagi para membernya, di usia yang ke 3 ini. 
TAC Chapter Pantura mengajak bagi pengguna agya untuk bias bergabung dengan keluarga besar tac pantura dengan menghubungi via instagram @tac_pantura atau www.toyotaagyaclub.com, sekali lagi kami dari Tac Chapter Pantura sangat berterima kasih untuk para rekan dari luar kota yang berkenan hadir di acara kami.



Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen