Range Rover Velar, Range Rover Edisi Terbatas Hadir di Indonesia

Range Rover Velar Indonesia
Land Rover

Otojatim (Jakarta)- Range Rover bertambah satu varian di Indonesia dengan hadirnya Velar pada hari ini (8/9). Dalam Launching produk di Jaguar Land Rover, Jakarta Selatan itu Velar hadir melalui wheelbase lebar plus dimensi bagasi nan lega plus interior berlabur kulit sehingga menambah kemewahan di SUV ini plus tambahan layar sentuh berukuran 10 inchi sebagai in car entertainment dengan opsi pemanas di bangku baris kedua.

“Range Rover Velar membawa dimensi kemewahan, modern dan keanggunan baru dalam keluarga Range Rover. Velar menawarkan tingkat kemewahan, kesempurnaan, sekaligus kemampuan di segala medan yang belum pernah ada di kelas mid-SUV. Ini adalah tipe terbaru Range Rover untuk tipe konsumen baru,” ujar Roland Staehler, Chief Operating Officer WAE.

“Velar merupakan model keempat dari keluarga Range Rover. Diposisikan di antara Range Rover Evoque dan Range Rover Sport. Sehingga ini cocok bagi konsumen yang menginginkan ukuran dan harga.” ungkap Roland.
Harga Range Rover Velar Indonesia
Land Rover
Ada dua pilihan mesin yang ditawarkan yakni mesin V6 3000 cc dan Ingenium 2000 cc. Kedua mesin ini memakai supercharger sebagai penambah daya sehingga daya yang dihasilkan pada mesin V6 adalah 378 dk dan 248 dk untuk mesing Ingenium. Akselerasinya untuk mesin V6 adalah 5,9 detik sedangkan pada Ingnenium adalah 6,7 detik. Bagian transmisi sendiri menggunakan otomatis buatan ZF dengan 8 percepatan.

“Meski diposisikan di antara Evoque dan Range Rover Sport, untuk Velar ini sebagai The Avant Garde Range Rover. Memiliki nama Velar yang berarti ‘tersembunyi’ karena awalnya ini adalah nama konsep sebelum Land Rover memperkenalkan Range Rover tahun 70’an,” ujar Product Manager WAE, Tommy Handoko.

Bagi yang berminat, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku APM Land Rover dan Jaguar di Indonesia menghargainya dengan Rp  2.050.000.000 untuk varian 2.0 R Dynamic SE ( mesin Ignenium) dan Rp 2.350.000.000 untuk  3.0 R Dynamic SE (Mesin V6). Kedua mobil ini diproduksi terbatas, maka jangan sampai terlambat untuk membelinya.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen