iklan jual beli mobil

Perkuat Pasar Sulawesi, Wuling Indonesia Resmikan Dealer di Manado

Wuling hadirkan dealer di Manado ketiga di Sulawesi 
Manado, Otojatim.com  Setelah meresmikan diler di Makassar dan Kendari, Kali ini Wuling Motors (Wuling) meresmikan  diler baru di Sulawesi Utara pada jumat (15/9). Berkolaborasi dengan PT Kumala Cemerlang Abadi, outlet diler di Manado ini berkonsep 3S (Sales, Service, Spare Part) dan merupakan jaringan resmi Wuling ketiga yang bertugas untuk melayani konsumen di Manado. 
“Diler Wuling Manado ini merupakan salah satu dari 3 cabang kami di pulau Sulawesi. Sebelumnya kami telah memiliki cabang di Makassar dan Kendari. Ketiga diler ini berkonsep terpadu agar dapat menyajikan layanan penjualan ataupun perawatan mobil yang terbaik bagi para pelanggan,” kata General Manager PT Kumala Cemerlang Abadi, Stanislaus Sutandy.
Dealer Wuling Manado ini beralamat di Ruko Citraland Miracle Walk 6, No. 12 & 15, Kelurahan Bumi Nyiur, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Sulawesi Utara 95117. Dengan lahan seluas 200 meter persegi dan luas bangun mencapai  329,7 meter persegi membuat Wuling Motor Manado ini bisa melayani pengguna Wuling. Bahkan dilengkapi fasilitas Wi-Fi dengan ruang tunggu ber-AC serta snack dan minuman gratis. 
Soal layanan purna jual, Dealer ketiga Wuling di Sulawesi ini turut didukung oleh area servis seluas 100 m persegi dengan 1 stall mobil dan 3 mekanik terlatih yang sigap untuk melakukan perawatan dan perbaikan mobil Wuling. Dalam rangka menyajikan kemudahan lebihbagi para pelanggan, Wuling Manado juga menghadirkan layanan Wuling Mobile Service (WMS) yang beroperasi setiap saat bagi para konsumen yang ingin melakukan perawatan mobil namun tidak sempat mengunjungi diler resmi Wuling.
“Kami mengerti bahwa kemudahan mengakses layanan penjualan maupun purna jual adalah salah satu kekhawatiran pelanggan sebelum memutuskan untuk membeli produk kami. Hal inilah yang mendorong kami untuk terus memperluas jaringan diler kami, salah satunya adalah bekerja sama dengan PT Kumala Cemerlang Abadi untuk menghadirkan jaringan diler berkonsep 3S. Ini merupakan bukti dari komitmen kami dan semangat Drive For A Better Life Wuling Motors untuk konsumen,” terang Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi