Novitec Perkenalkan N Largo 488 Spider Berdaya 772 Dk


Novitec
Otojatim (Munchen)-  Ferrari 488 memang belum mempunyai varian terkencang seperti pendahulu-pendahulunya seperti 458 Speciale dan 430 Scuderia. Akan tetapi jangan berkecil hati, ada satu rumah modifikasi yang mampu mengakomodir hal itu.

Adalah Novitec yang menampilkan 488 Spider N Largo sebagai pengobat rasa kecewa ketika 488 belum ada varian terkencangnya. Secara teknis, mobil ini menggunakan kit serupa dengan 488 N Largo coupe jadi tinggal pasang saja. Adapun kit yang ditampilkan adalah lip spoiler depan, air intake,fender dengan vent baru di bagian depan plus air gills tambahan di bagian atas mobil. Bagian kit side skirt sendiri nampak mirip dengan mobil Ferrari 360.  Untuk bagian belakang, mobil ini sudah dilengkapi dengan lampu belakang baru, spoiler belakang berbahan karbon fiber plus diffuser sebagai piranti aerodinamika utama pada N Largo 488 ini.

Novitec

Soal tenaga, mobil ini dibekali mesin V8 twin turbo berkapasotas 3900 cc dengan daya sebesar 772 dk dan memiliki torsi 892 dk. Tenaga sebesar 102 dk itu kemungkinan dihasilkan via remapping ECU dan penggantian knalpot dengan header baru supaya bisa menciptakan sensasi kencang di 488 Spider ini. Soal akselerasi sendiri dari 0-100 km/jam dicapai dalam 3 detikan dan kecepatan puncaknya adalah 340 km/jam.  Soal tenaga, mobil ini sudah dikatakan sejajar dengan Lamborghini Aventador maupun Ferrari F12. Jadi jika Anda melihat mobil ini di jalanan, jangan dibalap karena Novitec 488 Spider ini bisa mengalahkan mobil Anda dengan tenaga yang fantastis.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen