New Toyota Agya dan New Daihatsu Ayla, Jadikan Bridgestone ECOPIA EP150 Sebagai Ban OEM

Otojatim.com (Jakarta) – Sekali lagi pabrikan ban yang berpusat di Tokyo, Bridgestone dipercaya sebagai pembuat ban resmi untuk beberapa APM di Indonesia.


Kali ini melalui produk Bridgestone ECOPIA EP150 menjadi ban resmi entry hatchback New Toyota Agya dan New Astra Daihatsu Ayla.

Dua produk Astra yang diluncurkan pada April 2017 lalu itu secara resmi menggunakan Bridgstone ECOPIA EP150 berukuran 175/65 R14 82T sebagai band resminya

Karena kehandalannya diberbagai medan dan memiiki banyak euntungan, Bridgstone ECOPIA EP150 dengan 175/65 R14 82T sebagai band resmi untuk New Toyota Agya dan New Daihatsu Ayla.



EP 150 adalah ban yang banyak digunakan kendaraan dibeberapa negara di kawasan Asia. Di Indonesia sendiri EP 150 sudah digunakan dibeberapa produk kendaraan seperti, Suzuki Ignis, Suzuki Ertiga Dreza GS, Honda BR-V, Toyota Yaris Haykers, Toyota Sienta dan lain-lain.

Ecopia EP 150 adalah ban ramah lingkungan yang tanpa kompromi meningkatkan efisiensi bahan bakar, memiliki daya tahan lebih lama dan tingkat keselamatan superior, menjadikankendaraan menghasilkan jejak emisi karbon lebih rendah dan berkontribusi terhadap lingkungan yang lebih bersih.

Maka wajar saja jika Bridgestone ECOPIA EP 150, banyak menjadi pilihan ban resmi beberapa produk kendaraan di Indonesia dan beberapa negara lain, hal ini dilihat dari sambutan yang sangat antusias dari konsumennya berkat keunggulan fitur-fiturnya, dan memiliki masa pemakaian yang tahan lama.

Ban Bridgestone EP150 memiliki desain yang mengurangi hambatan gulir (rolling resistance) dan meningkatkan efisiensi bahan bakar, dengan tetap memperhatikan parameter performa dan keselamatan seperti pengendalian saat kondisi jalan basah dan kering, stabilitas, jarak pengereman, dan tingkat kebisingan ban yang rendah.

Bridsestone ECOPIA EP150 tersedia di pasar global dan ban ini dirancang untuk mampu beroperasi pada beragam kondisi jalan, bahkan mampu melaju dengan sangat baik pada permukaan jalan yang tidak rata. Tidak heran, di Indonesia ban ECOPIA EP150 menjadi ban standar pada banyak jenis mobil kompak, medium saloon, dan MPV.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen