New Honda Sonic, Makin Keren Dengan Warna Baru


New Honda Sonic 150R semakin tampak agresif dan sporty dengan warna dan stripe baru.



Otojatim.com (Jakarta) – Menjawab kebutuhan anak muda masa kini, Motor kencang pabrikan PT Astra Honda Motor (AHM), New Honda Sonic 150R, kini punya warna baru. Dengan penyegaran light sport, hal ini sejalan dengan kebutuhan anak muda masa kini dalam mengekspresikan gayanya yang mengge mari motor dengan tampilan sporty dan keren.

New Honda Sonic 150R mengusung warna baru matte, sehingga tampak semakin agresif dan maskulin dengan pilihan warna aggresso matte. New Honda Sonic 150R pun semakin lebih fresh dengan sentuhan garis-garis baru, sehingga semakin terlihat sporty dan lincah di jalan, hal ini terlihat pada pilihan warna Energetic Red dan Activo Black.

Selain itu, pihak pabrikan pun menghadirkan warna baru bagi balap di tanah air. Hal ini di ekspresikan dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT), yaitu warna Honda Racing Red.

“New Honda Sonic 150R selalu dikembangkan dengan mempertimbangkan pilihan yang tepat bagi remaja yang ingin terus beraksi tanpa batas sejalan dengan gaya hidupnya yang dinamis. Selain mengaplikasikan desain yang ergonomis sesuai postur tubuh remaja Indonesia, tampilan motor ini pun juga terus diperbaharui untuk mencerminkan karakter remaja masa kini,” kata Marketing Director AHM Thomas Wijaya, dalam siaran persnya kepada Otojatim, Rabu (27/9).

Pihak AHM yakin, jika motor light sport ini sampai saat ini masih banyak diminati, karena itu Honda Sonic 150R hadir semakin keren dengan sharp shourd dan plug & play fairing.

Karyawan AHM melakukan proses perakitan sepeda motor New Honda Sonic 150R di pabrik AHM di kawasan Pegangsaan, Jakarta Timur. New Honda Sonic 150R kini hadir dengan tampilan karakter agresif dan kencang yang disukai oleh generasi muda pecinta kebebasan berekspresi.



Apalagi, menurut pihak AHM karakter output New Honda Sonic 15)R sesuai dengan jalanan perkotaan.

New Honda Sonic 150R mengusung mesin DOHC dengan 6 percepatan. Motor ini mampu melesat hingga 124,1 km/jam. Namun, untuk konsumsi bahan bakar, menurut metode pengujuan ECE R40, motor ini mampu mencapai 40,9 km/ 1 Liter, dengan kode pengetesan EURO 3 (EURO2 = 45,4 km/I).

New Honda Sonic 150R, disinyalir mampu berakselerasi 10,6 detik untuk jarak 1-200 m. Hal ini sudah dibuktikan melalui berbagai kegiatan kejuraan balap di tanah air., kompetisi gymkhana dan kegiatan tes ride yang diikuti langsung oleh pecinta motor sport.

New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red dipasarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 22.300.000,- sementara itu warna  Energetic Red dan Activo Black dipasarkan dengan harga OTR Rp 21.900.000,-




Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen