MPM Ajak Konsumen CBR250RR Touring ke Bromo


Peserta Touring menembus kabut Gunung Bromo



Otojatim.com (Probolinggo) – Bertajuk “Race to Bromo”, PT PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT mengajak konsumen dan community Honda CBR250RR menuju Bromo – Probolinggo, Minggu (24/9).

Kegiatan touring sambil melakukan bakti sosial ini diikuti oleh sekitar 200 peserta, yang merupakan konsumen CBR250R dan komunitas se-Jawa Timur.

Titik keberangkatan terbagi dua, untuk wilayah Barat dan dan Utara start dimulai dari MPM Simpang Dukuh, kemudian wilayah Selatan mulai start dari MPM Malang dan untuk wilayah Timur start dari MPM Jember, sementara untuk konsumen dari Pasuruan dan Probolinggo, langsung menuju lokasi yang sudah ditentukan.

Para peserta Road To Bromo diajak untuk merasakan sensasi performa hebat Honda CBR250RR berteknologi tinggi, dengan beraneka ragam kondisi lalu lintas dan jalan yang dilalui. Mulai dari jalanan yang lurus  dan menanjak  menuju Gunung Bromo sambil menikmati pemandangan pada rute touring.

Dengan semangat unlimited brotherhood peserta antusias memacu CBR250 menuju lokasi acara. Bertemu dengan para pemilik CBR250R dari berbagai untuk berkenalan sekaligus mempererat persaudaraan dan hubungan antar pecinta CBR250R maupun sebagai biker.

CSR - Pemberian peralatan sekolah kepada anak -anak sekitar Gunung Bromo



Setiba di Gunung Bromo, tepatnya di Lava View Hotel, beragam acara telah disiapkan oleh panitia seperti, music akustik, nonton bareng ARRC (Asian Road Race Competition), edukasi safety riding dan tak lupa berbagi bersama anak-anak sekitar Gunung Bromo, berupa uang saku dan peralatan sekolah.

"Event Race To Bromo  kali ini mengambil rute di pinggir kota bukan jalan utama yg bisa menambah pengalaman para peserta dalam berkendara juga bisa melihat pemandangan yang mereka lalui,"  tandas Suhari selaku marcomm & Development Division Head.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi