Mobil123.com Tampil Segar dan Makin User Friendly

JAKARTA, Otojatim.com – Laman berita website Mobil123.com meluncur dengan wajah baru pada  Kamis (14/9). Desain barunya kian membuat pembaca setia lebih mudah berselancar di Portal Otomotif Nomor 1 di Indonesia.

Tampilan baru dari laman website Mobil123.com kini memiliki beragam keunggulan. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan bagi  para penggunanya jika dibanding dengan tampilan sebelumnya yang telah dikenalkan sejak 2014.

Halaman utama berita Mobil123.com terbaru tampak lebih segar dan informatif. Secara umum memiliki tampilan website yang sesuai dengan trend masa kini.

Laman berita Mobil123.com
Laman berita Mobil123.com
“Tampilan baru laman berita Mobil123.com tetap menawarkan warna-warna yang mencirikhaskan corporate identity yaitu warna merah dan putih tampak mendominasi sebagai background. Dengan tampilan baru ini, kami berharap para pembaca setia bisa lebih nyaman mengakses portal otomotif terpercaya Mobil123.com,” tegas Regia Glamouria, Country Manager Mobil123.com di Jakarta.

Selain itu, para pengguna dapat mengakses informasi berita sesuai kebutuhan, user friendly, cepat dan responsif di mana artikel-artikel dalam halaman berita dapat langsung dibuka di segala perangkat baik desktop maupun mobile.

Baca juga:
Pencarian artikel-artikel berita teraktual baik lokal maupun international juga dapat dilakukan dengan mudah. Para pengakses dapat dengan mudah memilahnya melalui 4 kategori utama yaitu Berita Otomotif, Mobil Baru, Review dan Panduan Pembeli.

Jika ingin mendapatkan informasi tambahan, Anda juga bisa melihat video dan galeri foto yang dibuat oleh tim redaksi Mobil123.com. Pada dua kategori ini informasi seputar launching mobil baru, test drive mobil juga motor baru dan lainnya ditampilkan dengan sangat komprehensif.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen