Mitsubishi Xpander Dipamerkan Serentak di Bandung dan Pekanbaru

Otojatim.com – Dua kota besar di Indonesia menjadi tempat berlangsungnya Launching Exhibition Mitsubishi Xpander secara sekaligus. Yaitu Bandung dan Pekanbaru.

Rangakaian perkenalan Mitsubishi Xpander dalam gelaran kegiatan special exhibition 9 kota ini sebelumnya telah dilakukan di Semarang, Surabaya, Palembang dan Jakarta digelar pada hari ini di Pekanbaru dan Bandung dan selanjutnya pada 3 kota lain di Indonesia: Medan, Balikpapan dan Makassar.


Pameran terbuka di Pekanbaru bertajuk Mitsubishi Motors Special Exhibition ini diselenggarakan atas kerjasama PT MMKSI selaku Agen Pemegang Merek dengan diler resmi Mitsubishi PT Pekan Perkasa Berlian Motor, PT. Suka Fajar dan PT Nusantara Berlian Motor, bertempat di Mall SKA, pada pada 6  – 10 September 2017.
Mitsubishi Bandung
Pameran Mitsubishi di Trans Studio Mall Bandung menghadirkan Xpander
Sedangkan di Bandung, MMKSI menggandeng PT Wicaksana Berlian Motor, PT SrikandiDiamond Motors, PT Suryaputra Sarana, dan PT Mahligai Puteri Berlian, bertempat di Trans Studio Mall Bandung pada tanggal 6 - 10 September 2017.

Baca juga:
“Terima kasih atas apresiasi dan dukungan konsumen Mitsubishi terhadap Mitsubishi Xpander, sehingga produk ini memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia. Sebagai distributor resmi dari kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia pengiriman unit menjadi perhatian utama dan tanggung jawab kami. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen,” ungkap Irwan Kuncoro, Sales & Marketing Director, PT MMKSI.

Kota Pekanbaru dipilih menjadi salah satu kota dilakukannya peluncuran Mitsubishi Xpander dikarenakan besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV di wilayah Sumatara. Mitsubishi Xpander ditargetkan untuk dapat meraih 30% pangsa pasar small MPV Riau, dengan capaian sebesar 120 unit/bulan.

Sedangkan kota Bandung juga dipilih menjadi salah satu kota dilakukannya peluncuran Mitsubishi Xpander dikarenakan Mitsubishi Xpander ditargetkan untuk dapat meraih 20% pangsa pasar Small MPV di Jawa Barat dan memberikan kontribusi kepada penjualan nasional model Xpander sebesar sekitar 10%.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen