Mercedes-Benz Tampilkan Produk Truk Heavy Dutty di Mining Indonesia 2017

Mercedes-Benz Distribution Indonesia Boyong Empat Model Truk di ajang Mining Indonesia 2017 



Jakarta, Otojatim.com Mercedes-Benz Distributor Indonesia sangat serius memasarkan produk Truk dan Bus mereka. Kali ini, mereka hadir dalam pameran terbesar di Asia untuk perlengkapan pertambangan. “Mining Indonesia 2017” merupakan ajang pameran produk pertambangan terbesar dan terlengkap di Asia. 

Kali ini, Mercedes-Benz membawa delapan kendaraan dengan luar area mencapai 750 m persegi. Dengan pembukaan yang dihadiri oleh Markus Villinger, CEO Daimler Commercial Vehicles Indonesia, Maximilian Knorr, Director of Network, Product & Retail  Trucks Indonesia dan Ralf Kraemer, Managing Director of Mercedes-Benz Distribution Indonesia. 

Mercedes-Benz sendiri di pameran ini membawa rangkaian produk kendaraan komersil terlengkap. Mulai dari Heavy Duty sampai Bus mereka. Dan rangkaian Truk Heavy Duty yang dibawa merupakan versi khusus penakluk jalanan berbatu tersebut. 

Mercedes-benz Axor, Actroz, Arocs dan Sprinter menjadi bintang di pameran ini. Selain itu, dipamerkan Axor 2528C yang dirakit di Indonesia. Dimana New Axor ini bisa digunakan untuk jalanan on-road dan off-road. Sehingga, menawarkan nilai tinggi kepada konsumen setianya. 

“Kami melihat peluang besar dalam segmen pertambangan dari tren pasar yang meningkat dan kami berkomitmen untuk mendukung para pelanggan di Indonesia dengan produk yang sesuai. Ini menjadi alasan utama mengapa kami meluncurkan New Axor 2528C yang dirakit lokal di Indonesia.” ujar Maximilian Knorr, Director of Network, Product & Retail Trucks Indonesia. 

Mercedes-Benz Distribution Indonesia juga perkenalkan truk terbaru mereka. Arocs menjadi truk terbaru yang bertugas di medan berat. Selain itu, model ini sudah memenuhi standar dan juga pembaruan di beberapa sisi. Sehingga, banyak sekali keunggulan yang didapatkan dari Mercedes-Benz Arocs tersebut. 


Selain itu, purna jual yang diberikan oleh Mercedes-Benz sendiri, begitu lengkap. Dimana mereka sediakan Flying Doctor dan Pelatihan untuk teknisi perusahaan. 
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen