Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Mengintip Inovasi Produk 3M di Dalam Mobil Demo Keliling

Mobil demo keliling 3M
Mobile CIC 3M

Surabaya, Otojatim.com – Setelah hadir dan berkembang di Jawa Timur sejak lebih dari 20 tahun lalu, 3M Indonesia kini semakin dekat dengan masyarakat, khususnya para pelanggan dan mitra bisnis, melalui beroperasinya Mobile Customer Innovation Center (CIC). Mobile CIC ini akan berkeliling secara rutin menjangkau kota-kota besar di Jawa Timur seperti Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Pasuruan dan Malang sejak September 2017.

Mobile CIC merupakan sebuah kendaraan jenis demo truck yang dirancang secara khusus untuk dapat menampilkan beragam inovasi teknologi dan solusi produk 3M dari masing-masing segmen, yaitu Industrial; Infrastructure, Construction & Energy; Healthcare serta Consumer Retail.

Dengan desain seperti galeri pada umumnya, Mobile CIC ini akan memberikan kesempatan bagi para distributor dan pelanggan untuk mengenal lebih jauh dan mencoba langsung produk unggulan 3M yang merupakan bagian dari 7.000 produk yang tersedia di Indonesia.

Mobile CIC telah mulai beroperasi sejak September 2017 dengan pemberhentian pertama di Sidoarjo, dan selanjutnya akan mengunjungi distributor dan pelanggan di kota Surabaya, Gresik, Mojokerto, Pasuruan, serta Malang secara bergantian setiap minggunya.

3M telah hadir di Indonesia selama lebih dari 40 tahun dan memiliki Customer Innovation Center sejak tahun 2011 yang berlokasi di kantor pusat 3M Indonesia di Jakarta.  3M selalu mengedepankan teknologi berbasis ilmu pengetahuan sehingga dapat memberikan solusi yang tepat bagi setiap kebutuhan pelanggan di Indonesia.

Ke depannya, rangkaian kegiatan Mobile CIC juga akan berlanjut dengan mengunjungi beberapa kota-kota besar lainnya di Indonesia.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

1 komentar:

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai