Membentuk Anak Menjadi Duta Keselamatan, Chevrolet Bagikan Komik Edukasi

Surabaya, Otojatim.com – Setelah menjangkau siswa-siswa sekolah dasar di kawasan Jakarta, Bekasi, dan Bali, Chevrolet Indonesia menyelenggarakan program CSR “Aman Bersama Chevrolet” di Jawa Timur. 

Pada kesempatan  ini, Chevrolet Indonesia mengunjungi SDN 8 Tulungrejo, Banyuwangi pada 7 September 2017 dan SDN Pradah Kendal, Surabaya pada 8 September 2017 untuk melakukan edukasi keselamatan bagi  murid kelas 1 hingga kelas 6 dengan membagikan 750 komik edukasi berjudul “Liburan Aman Bersama Chevrolet”.

Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director GM Indonesia mengaku sangat senang melihat antusiasme anak-anak dan pihak sekolah untuk terlibat dalam kegiatan ini.

Chevrolet CSR
Yasminda Firmansyah, PR Manager GM Indonesia berfoto bersama sejumlah siswa SDN 8 Tulungrejo, Banyuwangi setelah melakukan program edukasi bertajuk “Aman Bersama Chevrolet

"Harapan kami setiap orang selalu dalam keadaan aman ketika menuju sekolah, tempat kerja, dan di kehidupan sehari-hari. Saat ini kami sudah menjangkau lebih dari 2000 murid sekolah dasar di berbagai wilayah. Harapan kami pengetahuan ini dapat diterapkan dan disebarluaskan, serta membentuk anak-anak sebagai duta keselamatan.” kata Yuniadi.

Kampanye ini merupakan inisiatif General Motors Indonesia, dan merupakan bagian  tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) yang akan berkelanjutan di daerah lainnya.

Baca juga:
Chevrolet sebagai merek otomotif global dengan filosofi yang mengutamakan Keselamatan Diatas segala Prioritas (Safety Overrides Priorities) juga terus berupaya mengembangkan produk-produk dengan fitur dan kualitas keselamatan tinggi berstandar internasional. Hal tersebut sejalan dengan komitmen General Motors yang selalu menempatkan konsumen sebagai pusat dari segala aktivitas.

Dalam pengembangkan produk yang sarat akan aspek keamanan, produk-produk Chevrolet selalu melewati tahap uji aman kendaraan yang didukung oleh para ahli dan teknisi handal.

Foto-foto:
Chevrolet Indonesia mengunjungi SDN 8 Tulungrejo, Banyuwangi untuk memberikan edukasi mengenai keselamatan, melalui sosialisasi ke murid kelas 1 sampai 6 dengan perangkat edukasi sejumlah 300 buku komik berjudul “Liburan Aman Bersama Chevrolet”

Yuniadi Haksono Hartanto, External Affairs & Communications GM Indonesia, bersama Yasminda Firmansyah, PR Manager GM Indonesia, Yongki Gunawan Putra sebagai loyal konsumen Chevrolet Indonesia yang telah memiliki Chevrolet LUV selama 25 tahun dan guru-guru SDN 8 Tulungrejo, Banyuwangi setelah melaksanakan “program edukasi bertajuk “Aman Bersama Chevrolet”



Yuniadi Haksono Hartanto, External Affairs & Communications GM Indonesia, bersama Yasminda Firmansyah, PR Manager GM Indonesia, dan guru-guru SD Pradah Kendal, Surabaya setelah membagikan komik edukasi berjudul “Liburan Aman Bersama Chevrolet” pada Jumat, 8 September 2017.
Beberapa murid SD Pradah Kendal, Surabaya terlihat antusias setelah mendapatkan komik edukasi berjudul “Liburan Aman Bersama Chevrolet”
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen