Lamborghini Luncurkan Huracan RWS Di Indonesia Dan Langsung Terjual

Lamborghini

Otojatim (Jakarta)- Bertempat di The Pallas, Jakarta pada hari Senin (25/6), Lamborghini Jakarta selaku APM dari Lamborghini memuaskan dahaga para pecinta "lari pagi" maupun supercar nusantara dengan meluncurkan Huracan LP580-2 RWS.

Meski mobil ini dinyatakan lumayan lawas karena tampil perdana pada 2015 silam di Los Angeles Auto Show, Amerika Serikat. Tapi Huracan RWS menggoda para konsumen pecinta morning run maupun supercar untuk membelinya. Mobil ini sejatinya mirip dengan  Gallardo LP570 yang merupakan facelift dari Gallardo LP560. Ubahan nampak pada bemper depan mirip dengan Gallardo plus mendapat sirip di air intake kiri dan kanan. Untuk ban menggunakan Pirelli sedangkan velg sendiri berukuran 19 inci.


Lamborghini

Sektor dapurpacu sendiri menggunakan V10 berkonfigurasi 5200 cc dengan tenaga sekitar 580 dk dan memiliki torsi 540 nm. Untuk akselerasinya dari 0-100 adalah 3,4 detikan. Soal handling,  mobil ini memiliki teknologi Rear Wheel Steering (RWS) yang membuat Huracan ini lebih lincah akibat menggunakan penggerak roda belakang. Selain itu pula peningkatan sistem suspensi, kemudi dan kontrol traksi semakin mendedikasikan kalau mobil seharga €150.000 di Eropa ini siap bertempur melawan Porsche 911 GT3 dan Ferrari 488.

Memiliki interior yang serupa dengan Huracan LP610 (Huracan bertenaga 610 dk) tapi ada beberapa bahan yang tidak ada di versi sebelumnya karena bahan alcantara pada mobil ini jauh lebih banyak dan memiliki jahitan merah sebagai tanda pembeda dengan LP610. Untuk harga sendiri, Lamborghini Jakarta membanderolnya dengan harga Rp 9 milyar. Meski mahal, dalam launching itu sudah ada yang punya alias terjual. Bukti kalau merek berlambang banteng ini punya eksistensi besar dengan negara pemilik Aventador terbanyak di Asia Tenggara ini.

Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen