Komunitas Honda Nonton Bareng ARRC India di Astra Biz Center


Bikers Honda CBR250RR mengikuti gelaran nonton bareng Asia Road Racing Championship seri India untuk memberikan dukungan bagi para pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang tengah berjuang balapan menggunakan motor kebanggaan anak bangsa, Honda CBR250RR.



Otojatim.com (Jakarta) – Komunitas Honda CBR series mengikuti rangkaian kegiatan nonton bareng balapan Asian Road Racing Championship (ARRC) seri India yang dilaksanakan di showroom dealer Honda Big Wing terbaru yang berada di kawasan Astra Biz Center, Serpong pada hari Sabtu dan hari Minggu (23-24/9). 


Selain memperkuat silahturahmi, kegiatan ini merupakan bagian dari dukungan komunitas Honda terhadap para pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang tengah berjuang  di ARRC menggunakan motor kebanggaan anak bangsa, Honda CBR250RR dan motor supersport Honda CBR600RR.

Sebelum sesi nonton bareng dimulai, para bikers dipandu oleh instruktur Astra Honda Racing School (AHRS), M. Fadli Imammudin diajak mengenal lebih dekat kiprah pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) yang akan berlaga di ARRC.

Gelaran nonton bareng diikuti sebanyak 25 bikers Honda CBR150R serta 25 bikers CB150R StreetFire menyaksikan balapan pertama (23/9) dan30 bikers Honda CBR250RR pada balapan kedua (24/9) kejuaraan balap ARRC seri India.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya menyapa dan bercengkrama dengan para bikers Honda CBR250RR yang meramaikan acara nonton bareng balapan ARRC seri India (24/9). Kegiatan ini diselenggarakan di showroom dealer Big Wing Honda terbaru  di kawasan BSD, Tangerang.



Acara ini juga diisi dengan beragam aktivitaskebersamaan seperti games seru ala bikers. Pada akhir sesi nonton bareng selama dua hari ini, AHM menyiapkan games dan doorprize menarik untuk bikers.

Semangat One Heart pun turut menemani komunitas di acara nonton bareng sehingga semakin kuat tercipta hubungan yang erat dengan para pecinta sepeda motor Honda ini.

“Kegiatan nonton bareng ARRC bersama komunitas Honda diharapkan dapat semakin menguatkan ikatan emosional antara bikers Honda dengan motor Honda kesayangannya yang berperforma tinggi. Kami sengaja memilih gelaran nonton bareng di dealer Big Wing terbesar kami di Astra Biz Center ini agar dapat memberikan pengalaman dan  kenyamanan spesial selama menikmati keseruan balapan,”ujar Indraputra, General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM A, dalam siaran persnya yang diterima redaksi Otojatim, Minggu (24/9).

Jambore Nasional Honda CBR Series 2017

Di hari yang sama, 1.000 bikers Honda CBR series dari 60 komunitas tersebar di seluruh Indonesia meramaikan Jambore Nasional (Jamnas) Asosiasi Honda CBR (AHC) yang dilaksanakan di kota Semarang, Jawa Tengah.

Jamnas ini menjadi ajang memperkuat brotherhood  bikersantar klub sepeda motor Honda. Jamnas bikers CBR dilaksanakan dengan berbagai aktivitas mulai dari kegiatan sosial dan beragam kegiatan positif serta kreatif lainnya.

Asosiasi Honda CBR (AHC) telah terbentuk sejak 5 tahun lalu di kota Yogyakarta. Jamnas AHC 2017 ini merupakan gelaran tahun ke-6 yang didukung oleh AHM serta Astra Motor Jawa Tengah selaku main dealer Honda untuk wilayah Jawa Tengah.

Jamnas tahun ini diselenggarakan dalam dua hari yaitu hari Sabtu (23/9) dengan aktivitas bakti sosial dan pada hari Minggu (24/9) sebagai puncak acara berkumpulnya parabikers Honda CBR seluruh
Indonesia di sirkuit Tawang mas, Semarang.

Gelaran Jamnas AHC tahun ini menyuguhkan beragam aktivitas, di hari pertama para bikers melaksanakan aktivitas bakti sosial berupa safaty riding dengan membagikan helm secara gratis kepada penggunakan sepeda motor di daerah Tugu Muda, Semarang.

Hari kedua Jamnas Honda CBR diisi dengan rolling city kota Semarang, games ala bikers, hiburan dengan rangkaian performa musik, serta performa para freestyle Honda sebagai puncak acara.

Seluruh bikers berkumpul untuk bergabung di malam keakraban dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama-sama dan foto bersama yang dilakukan oleh seluruh peserta Jamnas 2017.

“Di tempat berbeda, kami melaksanakan Jambore Nasional bagi para bikers pencinta CBR series. Dua kegaitan yang berbeda namun memiliki satu tujuan yang sama yakni bentuk apresiasi AHM kepada para pencinta sepeda motor Honda serta dukungan kami kepada komunitas untuk membangun tali persaudaraan antar bikers Honda di seluruh Indonesia,“ tutup Indraputra.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi