Jual Mobil Dalam 1 Jam plus Aman dan Nyaman? Ini Lho Caranya

Jual Mobil 1 jam saja Bagaimana sih caranya 

Jakarta.otojatim.com - Tidak punya waktu untuk menjual mobil bekas. Terkadang berjualan melalui iklan baris, baik elektronik maupun cetak pun mengandung resiko besar. Entah yang membeli beneran atau ada niat jahat. Hal tersebut yang ingin dihilangkan oleh BeliMobilGue.co.id.

Kali ini, mereka menjelaskan seperti apa cara kerja dari platform jual mobil bekas mereka. Tentunya, konsep C2B sendiri digunakan oleh mereka di BeliMobilGue. Nah apa saja yang menjadi keunggulan dari platform mereka ini. Terutama konsep jual mobil bekas yang saat ini, banyak sekali dilihat sebagai bisnis yang menggiurkan sekali. 



Pertama adalah penggunaan algoritma yang dibantu oleh Artificial Intelligence dalam menentukan harga sebuah mobil yang diajukan sebelumnya. “Kami gunakan sistem alogritma yang bisa mempelajari kondisi mobil dan harga dalam waktu sekejap. Oleh itu, harga yang diberikan konsumen sendiri bakalan berbeda apabila mereka mengajukan kembali di kemudian hari.” tukas Alexandaer Alvin, Bussines Head BeliMobilGue.co.id. 

Kedua, inspeksi menyeluruh terhadap kendaraan. model seperti ini biasanya lazim dilakukan oleh orang yang paham atau mekanik mobil. Namun, dengan kecanggihan teknologi membuat pemeriksaan lebih mudah, bahkan bisa mencapai ratusan titik. Seperti yang dilakukan oleh BeliMobilGue, mereka menginspeksi 300 titik. Sehingga, tidak ada yang dilewatkan oleh mereka. 

Hal ini bakalan menjadi penilaian untuk mereka saat kendaraan tersebut ditawarkan dengan harga yang pantas. Jadi, tidak ada harga ditawarkan begitu rendah maupun tinggi. Bahkan, harganya pun cukup mengenakkan bagi pemilik mobilnya langsung.

Baca juga:
Untuk itu, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh mereka. Seperti, surat-surat kendaraan misalnya BPKB wajib tersedia dan keabsahannya. Dimana mereka bisa menolak apabila BPKB tidak ada. Dikarenakan mobil tanpa surat BPKB akan dianggap mobil bodong. 

Namun, bagi yang STNK-nya masih atas nama orang lain atau pemilik sebelumnya bisa bernapas lega. Soalnya, BeliMobilGue.co.id sendiri akan membantu pengurusan balik nama nanti. Selebihnya, kita bisa menerima pembayaran untuk mobil tersebut. 


Ketiga, transfer uang begitu cepat. Kali ini, pembayaran yang dilakukan oleh mereka sendiri bakalan berlangsung cepat sekali. Dimana untuk membayarnya pun bisa berlangsung dalam 30 menit saja. Jadi, total selama 1 jam sudah bisa menjual mobil. 
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen