iklan jual beli mobil

HondaJet : Pesawat Jet Komersial Honda Mendarat di Halim Perdanakusuma

Honda jet
Untuk pertama kalinya HondaJet sebuah pesawat komersial dari Honda mendarat di Indonesia

Otojatim.com (Jakarta) – Untuk pertama kalinya sebuah pesawat jet dari perusahaan Honda Aircraft Company yang sahamnya sepenuhnya dimiliki oleh American Honda Motor Co.Inc, yang diberi nama HondaJet, mendarat di Bandara International Halim Perdanakusuma Senin (25/9).

Adalah Julian dan Kim MacQueen sepasang konsumen HondaJet yang melakukan perjalanan keliling dunia selama 80 hari, dengan melintasi 26 negara di dunia.

Ini merupakan penerbangan pertama kalinya yang dilakukan dengan menggunakan HondaJet untuk berkeliling dunia, sekaligus untuk mencoba performa HondaJet di berbagai belahan negara yang dikunjungi.

"Saya sangat senang karena pelanggan kami memutuskan menggunakan HondaJet untuk tur dunia mereka. Saya berharap banyak orang di seluruh dunia melihat HondaJet secara langsung dan melihat kinerja, kualitas dan keandalan pesawat ini," ungkap Presiden dan CEO Honda Aircraft Michimasa Fujino, dalam siaran persnya.

Sementara itu, Julian MacQueen, konsumen HondaJet yang melakukan tur dunia ini mengatakan, "Kami sangat menanti untuk bertemu dengan banyak orang yang menarik, dan belajar tentang budaya dan desain hotel di setiap negara yang kami kunjungi untuk dibawa kembali ke perusahaan hotel kami. Kami memilih HondaJet untuk tur dunia ini berdasarkan keandalan, kemudahan untuk pengguna, serta kenyamanan yang ditawarkan pesawat ini."

MacQueen sehari-harinya adalah pemimpin sebuah usaha perhotelan, yang sebagian waktu perjalanan tur nya ini dilakukan sekaligus untuk meneliti mengenai usaha bisnis yang sekarang tengah digelutinya. Dengan mengunjungi berbagai hotel di berbagai kota dunia juga budaya yang berbeda-beda.

Tur keliling dunia yang dilakoninya dengan menggunakan HondaJet pada 4 Agustus 2017 lalu dari Pancasola International Airport, Florida, Amerika Serikat dan akan berakhir pertengahan Oktober 2017 mendatang.

HondaJet  sendiri adalah sebuah pesawat jet tercepat yang dikembang oleh Honda Aircraft Company. Dengan kemampuan terbang tertinggu, kabin yang senyap dan efiensi bahan bakar terbaik di kelasnya.

HondaJet menggabungkan banyak inovasi teknologi dalam desain penerbangan, termasuk konfigurasi unik Over-The- Wing Engine Mount (OTWEM) yang secara dramatis meningkatkan kinerja dan efisiensi bahan bakar dengan mengurangi hambatan aerodinamis.

Keterangan lebih lanjut dan jadwal lengkap tur ini dapat dilihat di www.HondaJet.com.
kokpit honda jet
HondaJet dikembangkan Honda Aircraft Company sebagai sebuah pesawat jet tercepat, dengan kemampuan terbang tertinggi dan efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya. HondaJet menggabungkan banyak inovasi teknologi dalam desain penerbangan
kabin honda jet
Dengan desain OTWEM sehingga mengurangi suara dalam kabin, meminimalkan kebisingan yang dideteksi dari daratan, dan memungkinkan kabin paling lapang di kelasnya, kapasitas bagasi terbesar.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi