Honda Siapkan Hadiah 2 Milyar untuk Konsumen Beruntung di GIIAS Surabaya 2017


Mengusung tema "Born to Race" Honda akan memperkenalkan Honda Civic Type R di GIIAS Surabaya 2017



Otojatim.com (Surabaya) – Honda kembali hadir dalam pameran otomotif GIIAS Surabaya Auto Show 2017 yang digelar pada 20 – 24 September 2017 di Grand City Convention and Exhibition. 


Mengusung tema “Born To Race”, Honda menampilkan semua produk unggulannya di ajang GIIAS Surabaya 2017. Selain itu, Honda juga menawarkan beberapa program penjualan menarik seperti Honda Super Deal, dimana konsumen berkesempatan meraih triple bonus dengan total hadiah Rp 2 miliar.

“Komitmen Honda untuk hadir setiap tahunnya di ajang pameran otomotif, selalu disertai dengan produk-produk terbaru yang akan membawa kegembiraan berkendara dan lebih banyak pilihan bagi konsumen. Tahun ini Honda mengusung tema “Born to Race” yang mencerminkan semangat dan kecintaan Honda terhadap dunia balap, karena teknologi yang tertanam pada produk-produk Honda dikembangkan dari dunia racing. Salah satunya adalah Honda Civic Type R, yang akan diluncurkan untuk pertama kalinya di Surabaya,” kata Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center.

Booth Honda mengambil lokasi di Grand City Convention and Exhibition, dengan luas 376 m2 dengan menampilkan desain yang modern, canggih dan sporty, sejalan dengan tema Honda dan karakter mobil-mobil yang ditampilkannya.

Honda Civic Type R akan diperkenalkan kepada masyarakat Surabaya untuk pertama kalinya di ajang GIIAS Surabaya 2017



Honda akan menampilkan sebanyak 9 kendaraan, termasuk peluncuran Sport Honda Civic Type R untuk pertama kalinya di Surabaya. Selain itu, Honda juga menghadirkan New Honda Brio RS CVT Special Edition serta New Honda HR-V tipe 1.5L E CVT.

Melengkapi model-model baru tersebut, akan tampil pula seluruh lini produk Honda yang kini tersedia untuk berbagai segmen konsumen, mulai dari Honda Brio RS, Honda Mobilio RS, Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V Turbo, Honda Civic Turbo dan Honda Civic Hatchback Turbo.

“GIIAS Surabaya Auto Show 2017 berperan penting untuk menyegarkan pasar otomotif pada semester kedua ini. Melalui peluncuran berbagai produk baru dan Special Edition, Honda ingin terus memberikan pilihan-pilihan baru yang dapat menjawab kebutuhan konsumen. Tentu saja Honda juga menyiapkan program penjualan dan purna jual yang sangat menarik dan mempermudah konsumen untuk membeli mobil Honda. Kami percaya produk Honda akan tetap menjadi favorit pengunjung di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2017,” tandas Wendy Miharja, Marketing & After Sales Service Director Honda Surabaya Center.


Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen