Bawa DNA Balap, Honda Civic Type R Hadir di GIIAS Surabaya 2017.

Honda Civic Type R Surabaya
Honda Civic Type R akhirnya meluncur di Kota Surabaya

Otojatim.com (Surabaya) –   Dengan tema “Born To Race”, generasi ke-5 Honda Civic Type R hadir dengan teknologi dan performa yang telah teruji di lintasan balap dunia, kini hadir di Kota Surabaya.

Honda Surabaya Center (HSC), Main Dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara secara resmi memperkenalkan Honda Civic Type R di Surabaya pada gelaran GIIAS Surabaya Auto Show 2017 di Grand City Convention and Exhibition.

Berdiri di atas lahan seluas 376 m2, Honda menampilkan 9 mobil meliputi Honda Civic Type R, New Honda HR-V 1.5L E CVT with Mugen dan New Honda Brio RS Special Edition. Selain itu tampil juga beberapa model lainnya, yakni New Honda Mobilio RS, New Honda Jazz RS, Honda Civic Hatchback Turbo, All New Honda Civic Turbo, All New Honda CR-V Turbo dan Special Display Honda BR-V with Cutting Sticker Croco sebagai wujud kerjasama Honda dengan Persebaya.

"Honda selalu berinovasi untuk memberikan fun to drive experience bagi konsumen. Melalui kehadiran Honda Civic Type R, kami membawa kembali DNA Honda sekaligus memperluas segmen pasar Honda dengan memberikan sensasi balap yang maksimal bagi konsumennya. Kami berharap, dengan peluncurannya di Surabaya, Honda Civic Type R akan mendapatkan sambutan yang positif dari konsumen, seperti sebelumnya di Jakarta,” kata Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center.

Honda Civic Type R menampilkan gaya agresif melalui desain eksterior dan aero kit dengan gaya racing yang sangat kental, dilengkapi Front Grille yang agresif, Full LED Headlights dan LED Fog Light. Alloy Wheel Racing berukuran 20 inch dan Type R Triple Exhaust with Finisher melengkapi tampilannya sebagai sebuah Sports Car sejati. Selain itu, Honda Civic Type R generasi terbaru juga memegang rekor sebagai mobil penggerak roda depan tercepat di sirkuit Nürburgring, Jerman, setelah mencatat Lap Time 7 menit 43.80 detik.

Honda Civic Type R di pasarkan di Surabaya dengan harga On The Road (OTR), Rp1.003.750.000,-
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen