Honda CRV Hybrid Akan Dipasarkan Pada 2018

Honda


Otojatim (Frankfurt)- Pada Frankfurt Motorshow pada 14-25 September mendatang, Honda Eropa siap menampilkan CRV Prototype di booth mereka. SUV hibrida ini sebelumnya diperkenalkan di Auto Shanghai, Cina pada April lalu dan siap  menjadi magnet bagi masyarakat Jerman yang datang di pameran itu.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin 4 silinder berkapasitas 2000 cc i VTEC Atkinson Cycle dengan dua motor listrik i-MMD (Intelligent Multi-Mode Drive) yang bisa mengatur pemilihan kekuatan daya mobil apakah mau menggunakan daya listrik atau  tenaga bensin. Adapun mode berkendara yang bisa digunakan adalah EV Drive, Hybrid Drive dan Engine Drive. Mode EV Drive menggunakan tenaga baterai sedangkan Hybrid Drive menggunakan mesin demi memasok energi ke motor listrik demi mengisi ulang baterai dan Engine Drive adalah mobil menggunakan gabungan mesin bensin dengan motor listrik.

Direncanakan mobil ini akan dipasarkan pada 2018 mendatang dengan varian mesin 1500 cc VTEC Turbo. Hanya saja tidak ada varian mesin diesel untuk CRV 2018.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen