Gunakan GSX-R1000, Dua Rider Suzuki Kuasai Superbike MotoAmerica 2017


Dua pembalap Suzuki dari pabrikan Suzuki Yoshimura Roger Hayden dan Toni Elias yang menggunakan Suzuki GSX-R1000 akhirnya berhasil menjuarai 1 dan 2 di ajang Superbike MotoAmerica 2017.



New Jersey, Otojatim.com  - Mantan pembalap MotoGP Toni Elias bersama rekan satu timnya di Suzuki Yoshimura Roger Hayden, berhasil menguasai panggung laga Superbike MotoAmerica 2017 di New Jersey Motorsport Park, Amerika Serikat, Minggu (10/9).


Roger Hayden yang memacu kencang Suzuki GSX-R1000 Superbike dan memimpin selama balapan yang berlangsung sebanyak 23 lap. Sementara Toni Elias, yang berada di posisi ketujuh berusaha merangsek terus untuk memperbaiki posisinya, hingga akhirnya finish pada posisi ketiga.

Meski dalam balapan yang berlangsung seru, bahkan kedua rider satu pabrikan ini sempat nyaris bersenggolan, hingga akhirnya finish dan menguasai panggung Superbike MotoAmerika 2017.

"Saya senang tim saya bisa meraih kemenangan lagi. Saya pikir saya masih memiliki kesempatan besar. Sungguh fantastis untuk memenangkan kejuaraan dan saya hanya ingin mempertahankan Akan seperti ini sampai akhir musim." kata Elias, seperti yang dikutip dari www.suzuki-racing.com

Aksi selebrasi Toni Elias usai kemenangannya di ajang Superbike MotoAmerica 2017



Kemenangan Elias kini adalah kemenangan Yoshimura Suzuki sebanyak 12 dari 18 balapan untuk 2017 Suzuki GSX-R1000 yang revolusioner di musim debutnya.

Selain itu, Elias dan Hayden telah memberikan unggulan utama Suzuki Superbike yang pertama dan kedua di MotoAmerica Superbike Championship.

Serial selanjtnya akan diadakan pada 15-17 September, di Barber Motorsports Park di Birmingham, Alabama.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen