GSX Indonesia Journalist Owner (GI-JOE) Resmi Terbentuk

GSX Indonesia Journalist Owner
Disaksikan Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales GI-JOE akhirnya resmi dideklarasikan dengan Ketua Umumnya Jules Rimet

Jakarta, Otojatim.com – Para pengguna Suzuki GSX-R150 ataupun GSX-S150 boleh berbangga, ternyata motor jagoan milik Suzuki ini ternyata juga banyak digemari juga oleh para wartawan, yang sudah merasakan bagaimana sensasinya menunggangi motor yang di rilis Suzuki di Indonesia akhir 2016 ini.

Kesamaan dalam bidang pekerjaan sebagai jurnalis, serta tunggangan sehari-hari yang menggunakan sepeda motor Suzuki GSX-R150 ataupun GSX-S150, rupanya menjadu dasar utama lahirnya komunitas GSX Indonesia Journalist Owner atau yang biasa disingkat GI-JOE.


Selain menjadi ajang kumpul bareng dan sharing seputar otomotif, dalam komunitas ini juga menjadi wadah ajang silaturahmu antar komunitas lainnya.

Mengambil tempat di arena food court XYZ District, Jakarta Barat, secara resmi, GI-JOE mendeklarasikan diri sebagai komunitas baru yang turut mengisi blantika komunitas pemotor di tanah air, Sabtu (2/9).

Pada kesempatan tersebut, Jules Rimet, sebagai Ketua Umum GI-JOE mengatakan, kehadiran GI-JOE ini adalah sebagai wadah untuk saling komunikasi antar pemilik GSX-R maupun GSX-S sesame jurnalis.

"Hari ini merupakan hari yang bergembira, akhirnya komunitas jurnalis pengguna sepeda motor Suzuki GSX secara resmi berdiri. Malam ini juga menjadi momentum awal untuk GI-JOE dalam memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri otomotif dan pelaku bisnis lainnya," papar pria ganteng berkaca mata minus, dalam siaran persnya kepada Otojatim.

Deklarasi resmi GI-JOE ini pun tidak lepas dari peran serta bantuan para sponsor yang sudah membantu, seperti di antaranya adalah Castrol, FDR, Suzuki, serta GS Astra. Atas apresiasinya tersebut, Jules, menghaturkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi dari para sponsor.

"Tidak lupa mewakili GI-JOE, saya sangat berterima kasih kepada para sponsor, teman-teman club dan komunitas yang terus memberikan dukungan agar GI-JOE segera dideklarasikan. Semoga hadirnya GI-JOE bisa menularkan ilmu bermanfaat bagi komunitas lainnya," tambah Jules.

Baca juga:
Seperti komunitas lainnya, berbagai kegiatan seperti touring akan dilakukan pada akhir bulan September 2017 ini. "Kami sudah menyiapkan berbagai aktifitas dan program kerja ke depannya, dan tanggal 29-30 September 2017 mendatang kami akan mengadakan touring jarak pendek ke Bogor," imbuh Yusuf Arief, Dewan Pembina GI-JOE.

Jules menambahkan untuk menunjang aktifitas touring ke Bogor, beberapa member akan menggunakan pelumas salah satu produk sponsor pada sepeda motor GSX kesayangannya.

"Pasca deklarasi rencananya sebanyak 25 member GI-JOE akan riding ke Bogor, kami pun mengandalkan Castrol Power 1 sebagai pelumas yang kami percaya mampu melindungi mesin, sekaligus memberikan akselerasi superior pada mesin Suzuki GSX 150 kami,"  tutup Jules.

Semarak deklarasi pun turut dihadiri oleh beberapa rekan komunitas lainnya seperti GSX Club Indonesia, GSX Community Indonesia, Jakarta Satria Club, serta Inazuma Owner Network.

Rangkaian acara pun diisi dengan ragam acara seperti games antar komunitas, kuis interaktif, serta produk demo dari Willbern oil booster. Tak lupa, music accoustic pun turut menjadi bagian dalam kemeriahan deklarasi GI-JOE.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen