GIIAS Surabaya Tampilkan Workshop Modifikasi, Kontes Audio, Tes Drive Hingga Hiburan Musik

Audio Battle Community
Audio Battle Community ini menjadi ajang kompetisi sebagai wadah untuk menampung kreativitas para modifikator mobil dari daerah Surabaya dan sekitarnya, khususnya dalam hal audio entertainment.

Otojatim.com (Surabaya) – Selain menjadi ajang bagi pengunjung  memperoleh informasi produk kendaraan terbaru yang hadir GIIAS Surabaya Auto Show 2017, ajang pameran ini juga menjadi tempat berkumpul dan reuni para penggila otomotif yang berasal dari beragam komunitas kendaraan di Surabaya dan sekitarnya.

GIIAS Surabaya Auto Show 2017 juga semakin heboh dengan kemeriahan beragam acara menarik, seperti Audio Battle Community, test drive, test ride, suguhan musik di Auto Show Music Lounge dan workshop otomotif National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

Selama berlangsungnya GIIAS Surabaya Auto Show 2017, pengunjung dapat merasakan langsung sensasi berkendara berbagai macam mobil dan motor dari merek-merek yang berpartisipasi pada GIIAS 2017 pada ajang Test Drive yang bertempat di parkir Grand City Convex. Setidaknya, delapan merek APM menyediakan mobilnya pada arena test drive GIIAS Surabaya Auto Show 2017. Dan selama 3 hari penyelenggaraan GIIAS Surabaya Auto Show 2017 tercatat lebih dari 800 pengunjung ikut menjajal arena test drive.

Test Drive Xpander GIIAS Surabaya
Antusiasme pengunjung GIIAS Surabaya Auto Show 2017 mencoba mobil keluaran terbaru selama pameran berlangsung
Workshop Otomotif National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) rangkaian dari Trending Workshop 2017 Surabaya, NMAA menggelar Surabaya Top 15 Cars. Kegiatan ini adalah mini meet-up yang mengkurasi dan memamerkan hanya 15 mobil modifikasi proper dari Surabaya.

Ada lagi Audio Battle Community, yang diikuti oleh para modifikator dari Surabaya, Malang dan kota-kota lain Jawa Timur, yang akan beradu kemampuan dalam ajang kontes audio mobil ini. Audio Battle Community ini menjadi ajang kompetisi sebagai wadah untuk menampung kreativitas para modifikator mobil dari daerah Surabaya dan sekitarnya, khususnya dalam hal audio entertainment.

Baca juga:
Acara yang berlangsung di area outdoor Grand City Convex teersebut juga menggelar, Auto music lounge sembari menikmati makanan dari berbagai tenant foodcourt yang ada.

Salah satu acara yang baru di GIIAS Surabaya Auto Show 2017 adalah ajang gathering atau kumpul-kumpul antar komunitas otomotif, yang menampilkan tema berbeda selama lima harinya. Tema yang disajikan secara berurutan: GIIAS Camping Ground, Ladies Night, Classic Night, Modification Sport, dan All Communites.

Dan terakhir, acara rolling thunder sebagai acara rally bersama untuk seluruh komunitas mobil yang tergabung di IAS (Indonesia Automotive Society) Surabaya. Dan ini adalah acara yang baru pertama kali digelar di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2017. Menurut rencana, acara ini berupa konvoi keliling kota Surabaya yang akan dilaksanakan pada Minggu (24/09) pagi dengan rute dimulai dariJalan Wijaya Kusuma dan diakhiri di area outdoor Grand City Convex, Surabaya.

“Konsep event GIIAS Surabaya Auto Show 2017 bukan hanya sebagai ajang pameran produk terkini dari para peserta, tetapi juga diharapkan menjadi ajang berkumpulnya para pencinta otomotif Surabaya dimana mereka dapat saling berinteraksi,” papar Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Event.

GIIAS Surabaya Auto Show 2017 digelar di Grand City Convex Surabaya akan berakhir besok Minggu (24/9).
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen