GIIAS Surabaya 2017: Produk Baru, Program Acara dan Promo Jadi Magnet Pengunjung

Jumlah pengunjung GIIAS Surabaya 2017
Pengunjung GIIAS Surabaya Auto Show 2017 memadati area pameran di akhir minggu penyelenggaraan pameran.

Otojatim.com (Surabaya)– Minggu (24/9) adalah hari terakhir gelaran GIIAS Surabaya Auto Show 2017, terlihat semakin dipadati oleh pengunjung untuk melihat dan merasakan secara langsung atmosfir pameran otomotif yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Jawa Timur dan sekitarnya.

Pada tahun ketiga penyelenggaraan GIIAS Surabaya Auto Show, awareness masyarakat Surabaya dan Jawa Timur tentang GIIAS sebagai pameran otomotif berskala internasional semakin meningkat.
Antusiasme dari para komunitas otomotif juga semakin tinggi dengan tersedianya ajang gathering All Communities dan beragam acara kompetisi yang diadakan oleh penyelenggara.

 “GIIAS Surabaya kali ini banyak sekali menampilkan mobil keluaran baru  dan banyak sekali acara yang bisa diikuti oleh pengunjung. Semoga GIIAS semakin sukses dan semakin banyak brand-brand APM yang hadir di tahun-tahun yang akan datang,” ungkap Abdi, seorang pengunjung GIIAS Surabaya Auto Show 2017 asal Malang

Dilihat dari jumlah pengunjung, GIIAS Surabaya Auto Show 2015 mampu menarik 30.298 pengunjung, sedangkan pada tahun 2016 naik menjadi 34.362 pengunjung. Pada gelaran tahun ini, jumlah pengunjung ditargetkan dapat melebihi 34,000 orang selama 5 hari.

Promo GIIAS Surabaya 2017
Penampilan JKT 48 semakin memeriahkan suasana pameran GIIAS Surabaya Auto Show 2017

Dari sisi penyelenggara, Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Event juga mengungkapkan kegembiraannya karena telah merampungkan dua pameran dari rangkaian GIIAS 2017 di tiga kota, yaitu Makassar dan Surabaya.

“Kami bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat jawa timur dan surabaya pada khususnya bahwa antusiasme masyarakat semakin meningkat menandakan bahwa pameran GIIAS Surabaya 2017 sudah menjadi ikon bagi pameran mobil khususnya di Surabaya, serta kami berharap hingga penutupan pameran minggu malam masyarakat dapat memanfaatkan momentum untuk mendapatkan banyak promo menarik dan pamungkas dari para peserta,” ungkap Yusuf Karim.

Dibuka sejak 20 September 2017, GIIAS Surabaya Auto Show 2017 menghadirkan sejumlah brand unggulan yang turut meramaikan pameran kali ini, GIIAS Surabaya Auto Show 2017 diikuti 12 brand passanger car BMW, Daihatsu, Honda, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Renault, Suzuki, Toyota, Wuling, KIA, dan dan 1 brand commercial vehicle Mitsubishi Fuso. Setelah terlaksana di Surabaya sebagai kota ketiga dari rangkaian kegiatan GIIAS Auto Show 2017, GAIKINDO akan melanjutkan pameran otomotif ini di kota Medan pada 22-26 November 2017.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen