GIIAS Surabaya 2017 : Pertama kali Ikut Serta, Eurokars Raih SPK 50 Unit Mazda


Mazda CX-5 raih SPK terbanyak dari penjualan Mazda selama ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2017 berlangsung. 



Otojatim.com (Surabaya) – Keikut sertaan Mazda untuk pertama kalinya di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2017 setelah dipegang oleh PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), sukses menjual 50 unit kendaraannya. 

Pencapaian Mazda terbilang cukup baik, hal ini tentunya tanda semakin kuat kepercayaan masyarakat terhadap Mazda pasca di pegang oleh EMI.

“Kalau dulu sebelum diambil alih oleh Eurokars, orang masih takut untuk ambil produk Mazda. Sekarang mereka sudah gak takut lagi, karena sudah ada jaminan dari Eurokars untuk after-salesnya,” ujar Linda Witanti, Branch Manager PT Eurokars Surya Utama, kepada Otojatim.

Dari hasil selama mengikuti GIIAS Surabaya Auto Show 2017, All New Mazda CX-5 sukses membukukan penjualan sebanyak 20 unit, kemudian Mazda M2 terjual sebanyak 12 unit, Mazda CX-3 terjual 10 unit dan Mazda Biante terjual 8 unit.

Konsumen Mazda sekarang sudah tidak takut lagi, karena adanya jaminan dari PT Eurokars Motor Indonesia untuk after sales produk Mazda di Indonesia.



Melihat hasil penjualan selama GIIAS Surabaya Auto Show 2017, Linda mengatakan,”Merasa puas dengan capaian yang diraih oleh teamnya. Apa yang kami raih ini sangat bagus, antusias masyarakat tergadap Mazda sangat bagus,” ujarnya.

Mengenai masa depan Mazda di Jawa Timur, khususnya Surabaya, dirinya yakin pasar Mazda sangat potensial di Jawa Timur.

“Pasar Jatim akan tumbuh sangat pesat, karena akan banyak tipe mobil Mazda yang akan keluar. Untuk saat ini, Mazda 2 dan CX-5 menjadi backbone pemasaran Mazda di Jawa Timur” tambah Linda.

Rencananya, Mazda akan kembali mengeluarkan produk barunya sebelum akhir tahun 2017.

“Rencananya akhir tahun ada banyak produk-produk baru yang akan dikeluarkan lagi oleh Mazda, diantaranya ada MX-5, Mazda 6 dan CX-9,” ujar Linda menutup obrolannya dengan Otojatim.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen