GIIAS Surabaya 2017: KIA Grand Sedona High MPV Bertubuh Bongsor dan Tenaga Besar

Harga KIA Sedona Surabaya
KIA Grand Sedona, menawarkan kemewahan, kecanggihan dan ketangguhan dengan mampu memuat 11 penumpang.

Otojatim.com (Surabaya) – Setelah sukses diluncurkan sekaligus memukau pengunjung GIIAS Indonesia Auto Show 2017 di ICE-BSD, Tangerang Selatan beberapa waktu lalu, KIA Grand Sedona kembali sukses diluncurkan dan memukau pengunjung GIIAS Surabaya Auto Show 2017.

PT KIA Mobil Indonesia, selaku agen pemegang merek KIA di Indonesia, menampilkan KIA Grand Sedona sebagai salah satu produk andalan di booth KIA GIIAS Surabaya Auto Show 2017 yang berlagsung sejak 20-24 September 2017 di Grand City Convex.

KIA Grand Sedona adalah kendaraan mewah serba guna dikelas High MPV  (high multi purspose vehicle) yang menawarkan kemewahan, kecanggihan dan ketangguhan. Mobil ini dirancang untuk mampu mengangkut hingga 11-penumpang, namun diklaim tetap aman dan nyaman serta tidak mengurangi performa serta keselamatan berkendara.

Dibekali dengan mesin 3.300 cc V6 MPI Quad CVVT, dengan tenaga 268 dk/6.400 rpm dan torsi 324 Nm/5.200 rpm, mesin tersebut diklaim paling besar dan bertenaga di kelasnya.

Soal keselamatan penumpang, tidak perlu khawatir. Pasalnya, KIA Grand Sedona dibangun dengan sasis baru dengan material advanced high strength steel yang lebih kaku dan kuat.  Pada versi tertingginya, yaitu Grand Sedona Ultimate telah disematkan dengan 6 airbag.

Hal inilah yang membuat KIA Grand Sedona sukses meraih bintang 5 dalam tes keselamatan NHTSA, sebuah lembaga keselamatan jalan raya nasional Amerika yang melakukan uji testing terhadap kendaraan dengan metodologi baru yang lebih ketat dibanding cara lama.

KIA Grand Sedona juga terdapat beberapa fitur yang disematkan pada varian ultimate antara lain, Smart Power Tailgate. Fitur ini berguna untuk membuka pintu bagasi belakang secara otomatis, dari jarak 50-100 cm.

Baca juga:
Selain itu ada juga fitur Start/Stop Engine Button, Foot Parking Brake, Dual Sliding Door, Dual Sunroof Front and Rear, AC Double Blower Dual Zone sampai baris ketiga.

Pada fitur entertainment tak kalah menarik. Sound system menggunakan racikan dari Harman Kardon lengkap beserta 6 speaker dan 2 tweeter.

KIA Grand Sedona tersedia dalam beberapa warna seperti, Snow Whote Pearl, Clear White, Bright Silver, Silky Beige, Blackberry, Formal Deep Blue, Titanium Brown, Platinum Graphite dan Aurora
Black.

Hadir dengan dua tipe KIA Grand Sedona dijual dengan harga Rp 505 juta dan KIA Grand Sedona Ultimate dijual dengan harga Rp 560 juta (OTR Jawa Timur).
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen