iklan jual beli mobil

Geber Xpander, Mitsubishi Tambah Dealer di Bengkulu

Bengkulu, Otojatim.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia menggandeng PT Lautan Berlian Utama Motor (LBUM) untuk membuka jaringan dealer khusus  kendaraan penumpang Mitsubishi baru di Bengkulu, provinsi Bengkulu pada 4 September 2017.

Outlet ini adalah dealer khusus kendaraan penumpang ke-3 di wilayah Bengkulu dan melengkapi jumlah dealer kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 93 outlet di seluruh Indonesia.



Berada di lokasi utama lalu lintas kota yang strategis, showroom PT LBUM – Bengkulu diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di kota Bengkulu untuk penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton. Selain penjualan, dealer ini diperisapkan untuk memberikan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.
mitsubishi bengkulu
Area fasilitas service diler kendaraan penumpang Mitsubishi PT LBUM Bengkulu.
“Kami berharap Lautan Utama Berlian Motor – Bengkulu bisa secara kontinyu meningkatkan kualitas dari pelayanan Sales maupun After Sales. Ini merupakan komitmen Mitsubishi Motors untuk menjadi Top of Mind Brand di pasar Indonesia. Sangat penting untuk memastikan bahwa konsumen mendapatkan pengalaman yang terbaik dalam menggunakan produk kami,” ungkap Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Baca juga:
Dengan bertambahnya dealer 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Bengkulu, MMKSI berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

PT Lautan Berlian Utama Motor – Bengkulu adalah dealer dengan layanan 3S (sales , service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang. Menjadi dealer kendaraan Mitsubishi ke-26 atas kerjasama MMKSI dengan grup LBUM. Dealer yang berlokasi di Jl. Pangeran Natadirja KM.6 No.18, Bengkulu ini dilengkapi dengan area Showroom 506m2 dan luas area Workshop 400m2 .

Waktu operasional hari Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 08.30 – 14.30 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi PT LBUM - Bengkulu di nomor telepon (0736) 7326999 untuk melakukan service booking.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi