Gandeng Pabrikan Helm Asal Taiwan, Toko Helmku Kini Pasarkan Helm Merk Zeus


Toko Helmku menggandeng pabrikan helm asal Taiwan kini membuka gerai yang berlokasi di Jl Pangeran Jayakarta, Jakarta Pusat



Jakarta, Otojatim.com – Dengan komitmen menyediakan helm berkualitas dengan harga terjangkau, Toko Helmku yang juga memiliki misi untuk mengedukasi para pengendara sepeda motor dalam pemilihan helm yang tepat sesuai standar yang ditentukan pemerintah. Tepat pada, 19 Januari 2017, Toko Helmku berdiri di Jakarta.


Toko Helmku yang bekerjasama dengan pabrikan hel Zeus asal Taiwan, menyediakan berbagai helm dengan kualitas dan standard international.

“Selain beranggapan memakai helm yang ukurannya lebih besar lebih nyaman juga banyak yang berpendapat bahwa  memilih helm dengan ukuran besar bisa saling dipinjamkan dengan orang lain, padahal helm akan sangat berbahaya kalau digunakan tidak sesuai ukurannya dengan pengendara motor tersebut,” kata Toko Helmku dalam siaran persnya yang diterima Otojatim, Selasa (12/9).

Helm Zeus yang menjadi partner kerjasama Toko Helmku, adalah helm yag berasal dari Taiwan yang diproduksi di Vietnam. Saat ini helm Zeus banyak diminati oleh para pengguna kendaraan bermotor. Namun, sampai sekarang masih saja ada yang bingung untuk mendapatkan helm Zeus.

Jadi, untuk para pengendara motor yang ingin mendapatkan helm Zeus dalam langsung datang ke Toko Helmku yang beralamat di Jl Pangeran, Jayakarta No 36D, Jakarta Pusat, atau dapat menghubungi 081928819288.

Berikut Line Up Helm ZEUS yang disediakan di Toko HelmKu

ZS 610. ZS 610 

Helm Half Face yang sangat nyaman dipakai ini sudah dilengkapi dengan sun visor yang melindungi pengendara motor dari silau akibat matahari. ZS 610 hadir dalam beberapa varian warna polos dan grafik. Selain pemakaian, nyaman dan kualitas dari Helm ZEUS ini ada kelebihan lainnya juga  busa yaitu helm dapat dilepas pasang yang sangat membantu dalam proses pencucian helm

Ragam Varian Warna ZS 610


ZS 611 C. 

Helm ZS 611 C ini bisa menjadi 2 model, bisa menjadi Half Face dan Full Face. Helm ini salah satu helm terbaru dari ZEUS yang masuk ke Indonesia dan sudah lama ditunggu oleh para pecinta helm di Indonesia. Saat ini helm tersebut tersedia dalam 4 varian warna Matt Black, Putih, Silver dan Fluo Yellow.

Helm ZEUS ZS 611 C Silver



ZS 811. ZS 811 

Helm Full Face terbaru keluaran ZEUS ini sangat diminati selain karena kualitas yang baik dan harga terjangkau setiap pembelian ZS 811 di Toko HelmKu juga mendapatkan Free Dark Visor. Helm Full Face ini termasuk helm yang ringan di kelasnya sehingga membuat para pengendara motor merasa nyaman dalam berkendara
Helm ZEUS ZS 811 Matt Black AL 6 White Red



ZS 951. ZS 951 

Seiringnya dengan pertumbuhan pasar Motocross di Indonesia maka ZEUS pun menghadirkan Helm Cross yang terbaru yaitu ZS 951.

Helm Motocross ZS 951


Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen