Dengan Konsep Artistik, Honda Tren Alam Sutera Berani Tampil Beda

 

Honda TN salah satu kendaraan yang menjadi legenda Honda terpajang di ruang tamu Honda Tren Alam Sutera

 

 

Otojatim.com (Tangerang) – Honda hadirkan konsep artistik pada dealer terbarunya yang berlokasi di Alam Sutera, Tangerang Selatan. Dilengkapi dengan fasilitas dan pelayanan yang sesuai dengan standar Honda.

Memiliki luas showroom seluas 787m2, Honda Tren Alam Sutera yang baru saja diresmikan, Rabu (27/9) memiliki desain yang artistik.  Ini dapat dilihat dari tampilan eksterior luar dealer, dengan beberapa instalasi di dinding ruang. Kemudian, pada bagian interior, pada ruangan penerimaan dan ruang tunggu servis, terdapat komponen-kompenen Honda, serta tangga spiral semakin memperkuat aksen artistiknya.

Tidak hanya itu, Honda Tren Alam Sutera juga memajang model legendary Honda, yaitu Honda TN di ruang tunggunya.

Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Magazine Rack, Charging Station, Kids Zone, Wi-fi, Musholla dan Nursery Room.
Berdiri di atas lahan seluas 1.511 M2, Honda Tren Alam Sutera adalah dealer 3 S Honda yang dibangun dengan konsep artistik bukan cuma dari bagian eksterior, namun bagian interiornya pun demikian.



Untuk layanan purna jualnya, Honda Tren Alam Sutera juga dilengkapi fasilitas servis dengan area seluas 1.511 m2 yang dilengkapi dengan 10 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 5 bay quick service, 1 bay spooring, 1 bay final inspection, dan 2 washing bay.

“Honda memperluas jaringan dealer di area Jabodetabek melalui peresmian Honda Tren Alam Sutera. Dengan sumber daya manusia yang profesional serta fasilitas lengkap sesuai standar tinggi Honda, kami yakin kebutuhan konsumen akan produk terbaru dan pelayanan purna jual Honda akan terpenuhi,” kata Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor.

Pada ruangan penerimaan dan ruang tunggu servis, terdapat komponen-kompenen Honda yang menambah keren suasana interiornya



Honda Tren Alam Sutera beralamat lengkap di Jl Jalur Sutera Boulevard No. 38K, RT 03, RW 01, Kel Panunggangan Timur, Kec Pinang, Tangerang - Banten. Berdiri di atas area seluas 2.000 m2 dan luas bangunan 7.824 m2, Honda Tren Alam Sutera memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

“Peresemian Honda Tren Alam Sutera merupakan salah satu komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan yang semakin dekat dengan konsumen. Dengan konsep yang lebih modern dan artistik akan memberikan pengalaman yang lebih berkesan bagi konsumen yang mengunjungi dealer ini,” tambah Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Sepanjang tahun 2017, Honda telah meresmikan 9 dealer baru yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Hingga saat ini, Honda telah memiliki 142 dealer resmi dan 46 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 188 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.
Tangga spiral semakin menambah kuat akse artistik Honda Tren Alam Sutera

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen