Daihatsu Petik Hasil Memuaskan di Ajang GIIAS Surabaya. Xenia dan Sigra Mendominasi SPK

Surabaya, Otojatim.com - Gelaran GIIAS Surabaya Autoshow 20-24 September 2017 kemarin membawa berkah tersendiri bagi tim regional Daihatsu Jawa Timur, khususnya wilayah Surabaya. Pasalnya, dari target penjualan yang ditetapkan pada awalnya sebanyak 80 unit, tembus hingga dua kali lipat hingga pameran berakhir.



Sebagai ajang pameran otomotif terbesar di Surabaya, GIIAS Surabaya Auto Show 2017 juga menjadi sarana efektif untuk penjualan produk otomotif termasuk Daihatsu. Pameran ini memberikan kontribusi positif terhadap pasar mobil khususnya di kota Surabaya dan sekitarnya.

Penjualan Daihatsu GIIAS Surabaya
Booth Daihatsu di GIIAS Surabaya Autoshow 2017

Selama lima hari pameran, Daihatsu berhasil membukukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebagai berikut:
  • Daihatsu Sigra 47 unit
  • Daihatsu Xenia 46 unit
  • Daihatsu Pikap 18 unit
  • Daihatsu Ayla 38 unit
  • Daihatsu Terios 10 unit
  • Daihatsu Luxio 1 unit
  • Daihatsu Sirion 2 unit
  • Daihatsu MB 2 unit
Total 164 unit (tercapai 205 persen dari target)

Arief Budiman, Kepala Cabang PT Astra International, Tbk - Daihatsu Sales Operation cabang Surabaya-Pangsud mengatakan bahwa program acara dan promo spesial Daihatsu merupakan magnet bagi pengunjung untuk singgah di booth Daihatsu.

"Kami menyiapkan promo khusus yang disiapkan untuk seluruh Sahabat Daihatsu yang ingin melakukan pemesanan selama pameran ini, yaitu promo angsuran mulai Rp. 1 Juta-an/bulan untuk seluruh tipe mobil Daihatsu dan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya," kata Arief.

Baca juga:
Pada pameran kali ini, Daihatsu menghadirkan lima unit, yaitu 2 Unit New Astra Daihatsu Ayla (1.0 dan 1.2), 1 unit Daihatsu Great New Xenia, 1 unit Astra Daihatsu Sigra, dan 1 unit Daihatsu Terios.

Sementara itu, melalui telewicara dari negeri Paman Sam, Budhy Lau Regional Manager AI-DSO Jatim memberikan apresiasinya atas kinerja apik jajaran wiraniaga selama pameran berlangsung.

"Kami sangat bersyukur atas hasil yang dicapai seluruh tim Daihatsu Surabaya, ini membuktikan bahwa GIIAS Surabaya Auto Show 2017 juga menjadi sarana efektif untuk penjualan otomotif, tak terkecuali Daihatsu. Kami juga ucapkan terima kasih atas support dari rekan-rekan media selama berlangsungnya acara pameran ini," ungkap Budhy.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen