Daihatsu Dress-up-Challenge 2017 Sapa kota Semarang


Animo peserta Daihatsu Dress-up Challenge 2017 cukup besar di Semarang 




Semarang, Otojatim.com Kawula muda yang gemar akan dunia otomotif sendiri begitu besar sekali. Di Indonesia, tidak pernah ada kata sepi dari hingar-bingar dunia modifikasi. Ada saja tren yang dibuat oleh para kawula muda. Terutama mereka, generasi milenial yang saat ini suka dengan dunia digital. Namun, hasrat modifikasi mobil masih ada. 

Untuk itu, Astra Daihatsu Motor menyelenggarakan Daihatsu Dress-up Challenge. Sebuah program ajang modifikasi khusus mobil Daihatsu, sekaligus merayakan Ulang Tahun Daihatsu di dunia ke 110. Kali ini, mobil yang boleh ikut lebih luas dan bisa model Daihatsu apa saja. Bahkan penampilan mobilnya sendiri banyak yang sporty, stylish dan nyaman. 


Daihatsu Gran Max Pick-Up dengan modifikasi berbeda 


Dengan menggandeng Hot Import Nights (HIN) untuk menyelenggarakan event yang bakal diadakan di 19 kota di seluruh Indonesia. Kini, Daihatsu Dress-up Challenge hadir di halaman MAJES, Semarang, pada Sabtu-Minggu, 9-10 September 2017. 

“Bertepatan dengan perayaan 110 tahun Daihatsu di dunia, Kami menggelar Daihatsu Dress-up Challenge ini untuk memfasilitasi Sahabat Muda penggemar modifikasi. Berbagai model Daihatsu pada event ini menjadi inspirasi bagi masyarakat di Jawa Tengah, Khususnya kota Semarang. Untuk memodifikasi kendaraan dengan tetap mengutamakan aspek keamanan dan kenyaman,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM). 


Gran Max paling banyak menjadi peserta Modifikasi 



Selain ajang Modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge, juga tersedia program Trade-In, yaitu menukar merek mobil apapun dengan Daihatsu baru dengan harga spesial. Peserta Trade-In sendiri mendapatkan hadiah aplikasi kredit dan hadiah asuransi, apabila melakukan tranksaksi pada event ini. 
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen