Buang Nama Go, Datsun Go Cross Concept Bakal Dipasarkan Bernama Datsun Cross (5 foto)

Jakarta, Otojatim.com - Datsun Go Cross sempat dimunculkan dalam versi konsep saat gelaran GIIAS 2016. Kini tersiar kabar bahwa mobil tersebut bersiap meluncur dalam versi produksi massal. Seperti apakah Datsun baru ini nantinya dan apakah sama dengan versi konsep?

Disebutkan bahwa calon mobil baru ini akan menanggalkan identitas "Go", melainkan langsung "Datsun Cross", tak seperti versi konsepnya yang tampil di GIIAS 2016 silam. Kabarnya, Datsun Cross ini dimensinya cukup bongsor dibandingkan Go+.

Datsun Go Cross 2018
Datsun Go Cross Concept
Dikutip dari Otodriver, calon mobil baru Datsun ini akan terdiri dari empat varian. Seperti bocoran info Datsun Go+ yang akan pakai transmisi CVT, demikian juga Datsun Cross ini.

Varian Datsun Cross
  1. Datsun Cross STD 1.2 MT
  2. Datsun Cross 1.2 MT
  3. Datsun Cross STD 1.2 CVT
  4. Datsun Cross 1.2 CVT
Baca juga:
Dan jika dilihat dari namanya (Cross), sangat kuat bila ia nanti berpenampilan seperti crossover yang mempunyai ground clearance yang tinggi. Jika tetap bermain dengan skema LCGC, bukan tak mungkin ia akan jadi LCGC-crossover pertama di Indonesia.

Datsun Indonesia memberi sinyal bahwa baik Cross dan Go+ terbaru akan meluncur 2018 mendatang.

Foto-foto: (perbesar)


Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen