Bridgstone Dueler H/L 33 Sebagai OEM All New Honda CR-V


Bridgestone Dueler HL33 



Jakarta, Otojatim.com - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), mengumumkan ban DUELER H/L 33 sebagai ban original equipment untuk produk Sport Utility Vehicle terbaru All New Honda CR-V, yang diluncurkan di Indonesia pada 27 April 2017. 


Dipilihnya Dueler H/L33 sebagai ban resmi All New Honda CR-V, karena memiliki kemampuan melakukan manuver yang stabil, sehingga kendaraan jadi mudah dikendalikan.

“Direkayasa dengan hambatan gulir yang rendah, DUELER H/L 33 akan memiliki peran kunci pada kemampuan kendaraan untuk menghasilkan pengendalian, stabilitas dan efisiensi bahan bakar yang impresif,” seperti yang disampaikan Bridgestone Indonesia dalam siaran persnya yang diterima Otojatim, Senin (10/9).

Dueler H/L33 dirancang untuk berbagai kondisi permukaan jalan, mulai jalan raya pada umumnya hingga medan berlumpur yang menantang. Dengan yang digunakan Dueler H/L33, diklaim mampu memberikan kenyamanan dalam berkendara dengan tingkat kebisingan  yang rendah dan daya cengkram yang lebih baik pada kondisi jalan basah maupun kering.

Kelebihan lain Dueler H/L33 adalah menghasilkan hambatan bergulir yang rendah untuk menekan efiensi bahan  bakar. Selain itu, desain tapak diklaim efektif membuang air sehingga meningkatkan keselamatan berkendara.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen