BeliMobilGue.co.id Resmi Hadir di Indonesia, Tawarkan Jual Mobil Bekas Berbeda

belimobilgue.co.id
Kali ini BeliMobilGue.co.id berikan pengalaman baru dalam berjualan mobil bekas

Jakarta, Otojatim.com Punya mobil yang ingin dijual, Tapi bingung setengah mati untuk menjualnya. Dimana banyak sekali platform jual-beli yang disuguhkan kepada pengguna mobil di Indonesia. Mulai dari pengguna antar pengguna atau disebut C2C (Consumer to Consumer) sampai ke pengguna ke dealer mobil bekas atau showroom mobil bekas (C2B).

Tentunya semua model berjualan itu ada plus dan minus, Seperti menjual mobil sendiri, tentu butuh waktu khusus dan bisa jadi seharian menunggu di rumah belum ada calon pembeli yang datang. Ditambah tamu yang ingin melihat bisa saja punya niat jahat untuk merampok atau mengambil mobil dengan modus apapun. 

Untuk itu, BeliMobilGue.co.id salah satu marketplace mobil bekas berikan solusi berani dibanding rival sejenisnya. Mereka bisa garansi waktu selama 1 jam, uang sudah dapat. Nah, dengan waktu selama 60 menit saja sudah bawa pulang uangnya? 

Dengan tagline, “Jual Mobil Dalam 1 Jam, Aman dan Nyaman,” mereka tawarkan jual beli mobil dalam paltform yang sudah dibuat oleh mereka. Pastinya, semua ini terinspirasi dari praktik jual-beli mobil yang begitu unik di Indonesia. “Yang mengilhami saya terhadap BeliMobilGue ini karena saya bekerja di lima startup sebelumnya dan melihat model seperti ini akan bertumbuh.” ujar Rolf X Monteiro, Founder dan CEO BeliMobilGue.co.id 

Saat ini baru tersedia di Jadetabek untuk layanan ini sendiri. Dimana ada kemungkinan akan hadir di beberapa kota besar di seluruh Indonesia. "Semoga saja kami bisa berekspansi ke kota besar di Indonesia, untuk itu kami fokus di pasar Jakarta. Dimana wilayah ini begitu besar sekali penjualan mobilnya." tambah Rolf.

Mereka klaim bisa menjual Mobil selesai dalam 1 jam saja. 
Bagaimana proses jual mobil yang dilakukan BeliMobilGue? 

Banyak sekali startup yang menawarkan jual-beli mobil bekas seperti ini. Namun,  startup yang fokus terhadap jual beli mobil bekas ini  punya standar serta paltform yang berbeda dibanding rival lainnya. Membuat mereka punya standar berbeda dibandingkan lainnya. 

“Kita punya standar tersendiri mulai dari penawaran mobil sampai inspeksi yang dilakukan petugas yang sudah kami training sebelumnya.” tukas Alexander Alvin, Bussines Head BeliMobilGue.co.id

Untuk melakukan inspeksi serta penawaran itu, mereka sudah memiliki enam workshop di Jadetabek. Keenam Workshop ini menjadi pusat inspeksi serta penawaran dan pembayaran kendaraan tersebut. 

“Dengan petugas inspeksi yang kami miliki, akan membantu pemilik mobil untuk memeriksa kondisi kendaraan mereka. Lalu akan ditentukan harganya sesuai dengan algoritma yang ditampilkan dalam platform kami.” ucap Alex. 

Harapan mereka, kehadiran platform jual mobil bekas seperti BeliMobilGue.co.id sendiri bisa jadi alternatif bagi konsumen yang ingin menjual mobil namun terlalu sibuk untuk melakukan sendiri. 


“Kita mengedukasi masyarakat di Indonesia bagaimana berjualan mobil pribadi aman dan nyaman. Lalu, harga yang diberikan sesuai dengan kondisi mobil tersebut.” tambah Alex. 
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen