iklan jual beli mobil

Asuransi Astra 61 Tahun Selalu Dengarkan Langsung Keluhan dan Masukan Konsumen

Jakarta, Otojatim.com - Sebagai ungkapan syukur dan apresiasi bagi pelanggan dan masyarakat, di usia 61 yang diperingati 12 September 2017 lalu Asuransi Astra memperingati hari ulang tahunnya dengan berbagai kegiatan dan perayaan.

Chief Marketing Officer Commercial & Health Business Asuransi Astra Christopher Pangestu dan manajemen Asuransi Astra mengunjungi para peserta Garda Medika, produk asuransi kesehatan dari Asuransi Astra  di enam rumah sakit, antara lain Eka Hospital BSD, RS Puri Cinere, RS Mitra Keluarga Kelapa Gading, RS Hermina, RS Azra Bogor, dan RS Mitra Keluarga Cikarang.


Dalam kunjungan tersebut, Christopher mengucapkan selamat dan berbincang dengan pasien dan keluarganya mengenai kendala atau keluhan yang dihadapi saat menggunakan asuransi sehingga bisa dijadikan masukan untuk perbaikan kualitas dan kemudahan layanan Garda Medika. Berbagai kendala dan keluhan tersebut dicatat oleh Customer Relations Officer yang mendampingi Christopher untuk ditindaklanjuti dengan cepat.
Asuransi Astra 61 tahun
Chief Marketing Officer Asuransi Astra Christopher Pangestu (kiri) memberikan bingkisan kepada peserta Garda Medika
Asuransi Astra berusia 61 tahun. Perjalanan panjang di industri asuransi umum mengantarkan Asuransi Astra menjadi pemimpin pasar yang terus berkomitmen memberikan peace of mind kepada masyarakat melalui berbagai inovasi produk maupun layanan yang terdigitalisasi. 

Tak hanya melakukan kunjungan. Sebanyak 26 kantor cabang Asuransi Astra menghias diri dengan berbagai ornamen serta mempertunjukkan sebuah penampilan di depan pelanggan yang datang ke kantor cabang pada tangal 12 September.

Baca juga:
Para pelanggan lalu diberi bingkisan menarik sebagai bentuk apresiasi. Kepala Cabang pun berdiskusi dengan para pelanggan untuk mengetahui dan memastikan setiap layanan yang diberikan Asuransi Astra dapat dirasakan manfaatnya.

Hal tersebut dilakukan karena kepercayaan pelanggan merupakan salah satu aset perusahaan yang harus terus ditingkatkan dan dipelihara. Terlebih lagi, tanpa adanya kepercayaan pelanggan, Asuransi Astra tidak mungkin dapat mempertahankan kiprahnya sebagai perusahaan asuransi umum ternama di Indonesia selama 61 tahun.

Menurut Christopher “Inilah bentuk dedikasi dan kontribusi Perusahaan terhadap pelanggan dan masyarakat yang akan terus dilakukan setiap saat. Asuransi Astra selalu ingin berkembang dengan mereka, merayakan ulang tahun dalam kebersamaan.”
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi