Toyota All New Voxy Diperkenalkan kepada Masyarakat di GIIAS Surabaya 2017

Harga Toyota Voxy Surabaya
Toyota perkenalkan All New Voxy kepada pelanggan Jawa Timur di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2017

Otojatim.com (Surabaya) — Mengusung tema “Toyota Best Ownership Experience and Peace of Mind”, Toyota tidak hanya menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan pasar, namun juga mampu memberikan keuntungan yang lebih kepada pemiliknya.  

Lewat GIIAS Surabaya Auto Show 2017 ini, Toyota kembali menegaskan komitmennya untuk senantiasa menghadirkan produk, teknologi dan layanan terbaik melebihi ekspektasi pelanggan.


“Selain ingin menunjukkan semangat komitmen Toyota untuk bisa memberikan yang lebih baik kepada konsumen, baik itu di sisi produk, teknologi dan layanan, partisipasi Toyota pada GIIAS Surabaya 2017 juga untuk makin mendekatkan diri dan menjalin hubungan yang sudah terbina dengan baik dengan para pelanggan selama ini, khususnya di Jawa Timur,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.

Pada GIIAS Surabaya 2017 yang baru saja usai, Toyota menampilkan 8 model kendaraan  sebagai produk display. Salah satunya adalah All New Voxy yang di launching pertama kali di GIIAS Indonesia Auto Show 2017, Agustus lalu.

“Kehadiran All New Voxy sebagai produk spesial yang kami tampilkan pada booth Toyota di GIIAS Surabaya 2017 ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan konsumen tanah air akan sebuah high MPV dengan desain lebih sporty dan makin stylish,” kata Soerjopranoto.

Diperkenalkannya All New Voxy kepada masyarakat Surabaya di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2017, sebagai kendaraan disegmen high MPV membuat banyak pilihan beragam kendaraan keluarga untuk pelanggan Toyota.

Memiliki desain eksterior yang sporty dan stylish, ditambah tarikan garis dan permainan layer sehingga memancarkan aura sporty dan luxury, pada tampilan All New Voxy yang menjadi ciri khas mobil high MPV di Toyota.

Selain itu, cutting edge pada bagian depan, semakin memperjelas karakter All New Voxy yang modern dan canggih.

Baca juga:
Meski memiliki kesan sporty, namun sentuhan elegan dan dinamis, sangat terasa jika dilihat pada desain engine hood sampai ke bagian bawah grille. Apalagi perpaduan desain majestic square pada lampu depan (head lamp), membuat All New Voxy semakin terlihat mempesona. All New Voxy dilengkapi dengan LED Clearance Lamp, yang terpihsah dengan lampu utama.

All New Voxy menggunakan pelek 16 inchi Alloy Wheel dengan two-one yang menggabungkan inovasi dan kemewahan.

Pada sisi samping All New Voxy dilengkapi dengan Elegant Aero Package semakin memperkuat karakter kendaraan 7 seater ini.
Promo Toyota DP 3 juta
Cari promo termurah diler Toyota hanya di sini

Memasuki bagian dalam desain, material dan permainan warna ditambah advandce technology pada feature pendukung membuat kabin dalam All New Voxy terasa mewah, modern dan user friendly.
Model kursi model captain seat berbahan kulit, tidak hanya menambah nyaman kabin All New Voxy, apalagi mobil ini dilengkapi dengan Twin Moon Roof, Cruise Control, Sun Shade serta Front and rear Auto AC dan Eco Mode, semakin menambah kemegahannya.

Dilengkapi 7 Airbags, Emergency Brake Signal (EBS), Vehicle Stability Control (VSC) serta Hill Start Assit (HSA), All New Voxy hadir sebagai High MPV yang memiliki fitur keselamatan terbaik di kelasnya.

Menggunakan engine 3ZR-FAE dengan kapasitas 2.000 cc, mesin yang disandang All New Voxy mampu menghasilkan power maximum 152/6.100 dan torque19,7/3.800.

“Dengan hadirnya All New Voxy pada event GIIAS Surabaya, saya yakin produk tersebut dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan mampu mendongkrak penjualan Toyota di wilayah ini” ujar Hendra Purnawan.

Berdasarkan data Auto2000 hingga Juli 2017 ini tercatat pangsa pasar Toyota di wilayah Jawa Timur  adalah sebesar 32 persen atau sebanyak 24.090 unit. Angka tersebut menunjukkan bahwa pasar Toyota masih mendominasi di wilayah Jawa Timur.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi