Adu Modifikasi Bercampur Gaya Hidup Di Jakarta Custom Culture 2017

Adinata Pramadya


Otojatim (Jakarta)- Ajang Jakarta Custom Culture kembali hadir tahun ini. Berlokasi di pusatnya event otomotif Jakarta yakni PRJ Kemayoran pada 21-22 Oktober mendatang, penyelenggara memberikan warna baru pada gelaran kedua ini setelah dihelat pada tahun lalu di Senayan. Old School VS New School adalah tema yang akan diusung untuk gelaran kedua ini dengan mengadu mobil/motor muda melawan mobil/motor tua atau lawas.

"Untuk target, kita udah datang ke banyak komunitas mobil dan motor, semua antusias nya tinggi dan memang kita gak bisa ketemu samperin satu per satu tapi target kita semua yang mendukung budaya custom di Indonesia bisa ikut di acara ini," ujar Dudy P Zarius dari pihak penyelenggara JCC 2017.
Diklaim, ajang ini akan menjadi ajang terbesar bagi pecinta modifikasi berikut gaya hidup masa kini. "Teman-teman di daerah udah siap hadir, dari Pekanbaru menyatakan siap hadir, juga dari Medan, Lampung, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali siap hadir. Dan dari tahun lalu pun mereka udah support kita," lanjut Dudy.

Tidak seperti ajang pendahulunya, gelaran tahun ini akan diwarnai aksi simpatik bernama Tebus Dosa dimana komunitas motor bersama pihak dari Kementerian Lingkungan Hidup akan melakukan morning ride untuk menyerukan pentingnya lingkungan hidup. Nantinya selepas acara Jakarta Custon Culture, pihak penyelenggara, komunitas dan pihak Kementerian Lingkungan Hidup akan menanam pohon di suatu tempat  yang sudah dipilih dalam rangka penghijauan. Selain itu pula ada parade mobil/motor modifikasi peserta pameran, Indonesian Builder, rolling thunder dan pelelangan kendaraan modifikasi menyemarakkan acara yang akan bergulir di Gambir Expo ini.

Jakarta Custom Culture kedua ini siap menghadirkan para pelaku industri di luar otomotif alias gaya hidup pendukung seperti pengrajin T Shirt, longboard dan tato. “Tahun ini kita lepas dari event skala komunitas dan lebih ke expo (pameran). Kalau kemarin kita lebih ke kiblatnya Amerika dan Australia maka untuk sekarang lebih open, melibatkan juga mobil dan motor Jepang serta Eropa,” ungkap Andre Palmer selaku penyelenggara. Maka dari itu, jangan lewatkan Jakarta Custom Culture 2017 di Kemayoran pada Oktober mendatang dengan harga tiket perhari hanya Rp 25 ribu saja

Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen