2 Tahun Perjalanan Club Mobility Surabaya

Jajaran pengurus Mobility Jawa Timur

Surabaya, Otojatim.com – Mobility sebagai salah satu club mobil Honda Mobilio, ternyata memiliki jalan panjang dan penuh liku hingga sampai menjadi club mobil dengan brand sejenis yang cukup disegani di Jawa Timur.


Dua tahun keberadaan Mobility di Jawa Timur, khususnya Kota Surabaya memang tidak mudah. Setidaknya hal ini terungkap dari cerita Ketua Regent Mobilty Jawa Timur Dadi Haryadi, atau yang akrab disapa Om Dadi.

“Awalnya, Mobility berdiri di Jakarta 14 April 2014, sampai akhirnya bisa berdiri di Surabaya, perjalanannya cukup berat. Berdirinya Mobility Regent Surabaya pun tidak lama setelah Mobility Jakarta,” ungkap Dadi.

Lebih jauh Om Dadi menjelaskan, tentang dipilihnya Surabaya sebagai kota kedua setelah DKI Jakarta, hal ini dikarenakan Surabaya adalah kota terbesar kedua di Indonesia setelah DKI Jakarta.

Touring Bukit Jedih Madura



“Member Mobility awalnya hanya 5 orang, sampai sekarang ini jumlah anggota Mobility sebanyak 280 member,” cerita Om Dadi.

Berbagai kegiatan Mobility yang disuport penuh oleh Honda Royal Kenjeran dan menggandeng berbagai media di Surabaya, melakukan kegiatan seperti Clean and Green yang berkerja dengan Universitas Airlangga Surabaya (Unair), kegiatan touring dan bakti sosial.

Dengan moto “Fun, Family dan Community”, Om Dadi berharap tidak ada lagi pertikaian antar anggota, dan semua anggota bisa jalan bareng untuk memajukan Mobility.

Bakti sosial bersama anak yatim piatu yang diselenggarakan bekerjasama dengan Honda Royal Kenjeran Surabaya



Om Dadi juga bertekad, akan memajukan Mobility sekuat tenaga untuk bisa membesarkan nama Mobility agar bisa dikenal orang orang luar.

“Salah satu caranya dengan memperbanyak aksi kegiatan sosial, misalnya setiap kali Mobility melakukan touring, kita akan melakukan bakti sosial misalnya mendatangi panti asuhan di lokasi touring Mobility. Kemudian juga, lebih banyak kegiatan yang bersinggungan dengan otomotif, misalnya talk show mengenai otomotif, sampai kontes-kontes mobil, yang tujuannya para anggota tidak asal-asalan untuk melakukan modif,” tegas Om Dadi.

Suasana Musda Mobility Jawa Timur



Kini dengan sokongan dan dukungan dari Honda Royal Kenjeran, Mobilty menjadi club mobil dengan brand sejenis yang memiliki jumlah anggota terbesar, yang tersebar di seluruh Jawa Timur.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen