176 Suplier Daihatsu Ramaikan Kompetisi Olahraga ADM Friendship Tournament (5 Foto)

JAKARTA, Otojatim.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menyelenggarakan “ADM Friendship Tournament (AFT)” yaitu kompetisi olahraga antar supplier Daihatsu  pada 27 Agustus sampai 4 November 2017 di Daihatsu Sport Center, Kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Penyelenggaraan AFT yang sudah ke-tujuh kalinya ini, tahun ini diikuti 176 supplier. Daihatsu secara rutin menggelar AFT untuk mempererat hubungan antara Daihatsu dengan suppliers. Dengan mengusung tema “Team Work: 1 Team, 1 Semangat”.

AFT tahun ini resmi dibuka oleh President Direktur ADM Tsuneo Itagaki dan Direktur Produksi Pongky Prabowo dan Marga Tahar selaku Chairman ADM Suppliers Club (ASC).

ADM Friendship Tournament
Suasana pertandingan tarik tambang di AFT
Kompetisi olahraga AFT ini mempertandingkan 6 cabang Olah raga yaitu; Futsal, Basket, Voli, Bulu tangkis, Tenis Meja dan Tarik Tambang.

Kompetisi berlangsung meriah. Para pemain saling menunjukkan kemampuannya dalam cabang olahraga masing-masing. Demikian pula dengan para pendukung masing masing team, tak kalah seru menyemangati atlet-atlet mereka. Suasana kompetisi nampak meriah dengan teriakan , canda, tawa ceria antar peserta dan pendukungnya.

Baca juga:
“ADM Friendship Tournament ini telah berlangsung untuk ke-7 kalinya. Kami berharap dengan adanya AFT setiap tahun ini, supplier Daihatsu dapat menyalurkan hobby olahraganya serta mempererat tali silahturahmi dan komunikasi diantara kita sebagai mata rantai produksi Daihatsu ” ujar Pongky Prabowo, Direktur Produksi PT Astra Daihatsu Motor.

Foto-foto:
Suasana pertandingan Voli di AFT
Suasana pertandingan Basket AFT


Pembukaan AFT oleh Manajemen Daihatsu dan Chairman ADM Suppliers Club
Para pemenang berfoto dengan Manajemen Daihatsu
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen