Wuling Confero S Variannya Apa saja dan Skema Pembiayaannya

Enam Varian dan Skema pembiayaan yang begitu menarik, Apakah Wuling bisa menjadi penarik perhatian? 
Jakarta, otojatim.comWuling sepertinya serius mengalahkan pemimpin pasar Low MPV sekaligus menghajar segmen LCGC 7 Seater. Bisa dibilang, strategi ini cukup mumpuni untuk menarik minat konsumen yang ingin membeli MPV dengan bentuk dan penggerak yang mirip dengan duo kembar. 

Selain itu, konfigurasi tempat duduk yang disajikan oleh Wuling terbilang berani sekali. Mereka hadirkan dua jenis kursi, dari 8 seater sampai 7 seater. Namun, berapa perbedaaan harga dari kedua jenis konfigurasi kursi tersebut. Apalagi, model ini terbilang berani hadirkan konsep captain seat yang dianggap sebagai mobil mewah. 

Untuk itu, Otojatim.com berhasil mendapatkan price list Wuling Confero dan Confero S beserta varian-varian tambahan. Selain itu, beserta penjelasan mengenai sub varian apa saja yang tersedia konfigurasi 7 penumpang dengan captain seat. Sehingga, pembeli pun tidak perlu pusing saat ingin membeli Wuling Confero S bukan. 

Perbedaan di Konfigurasi jok saja? 

Wah, Wuling sepertinya serius banget untuk menantang rival seperti Avanza-Xenia ya. Jika melihat dari harga dan spesifikasi, tentunya ini merupakan lawan sepadan. Namun, jika melihat lebih jauh lagi, ada yang unik dari mobil ini. Pertama adalah varian-varian yang ditawarkan oleh Wuling Indonesia. 

Pertama Confero S C Lux yang ditawarkan dengan harga Rp 152.9000.000, mengingat harga ini sendiri beda 2 juta dibandingkan varian Confero S 1.5C. Bisa dibilang, bahan joknya sendiri untuk varian Lux sudah hadir dengan kulit atau leather seat. Namun, masih berkonfigurasi 8 penumpang. 

Apabila kursinya menjadi 7 penumpang dengan model captain seat. Bisa menambah dana sekitar 3 juta, cukup mengambil varian tertinggi, yaitu LUX+. 

Hal ini juga diterapkan oleh varian tertinggi mereka, 1.5 L dengan menambah dua sub varian seperti tipe C. Sehingga, menambah nilai dari Confero S sendiri. Apalagi, model captain seat sendiri baru ada di Wuling saja. 

Bagaimana dengan pembiayaan? 

Oke bicara pembiayaan sendiri, Wuling Indonesia bekerjasama dengan beberapa lembaga pembiayaan. Nah saat kami mencoba cari tahu dengan berpura-pura menjadi konsumen, kami ditawarkan dua perusahaan leasing. 

Pertama adalah BCA Finance, perusahaan yang dikenal oleh kalangan produsen otomotif ini berikan penawaran menarik. Ambil contoh, untuk ambil varian Confero S 1.5 L Lux+ dengan Total DP 70 Juta dan bunga 3.6 % selama tiga tahun. Maka kalian cukup membayar setiap bulan Rp. 3.753.000 alias tiga jutaan saja. 

Memang, biaya angsuran tersebut cukup kecil bila dibandingkan model sekelasnya. Namun, bila DP tersebut bisa lebih tinggi, tentunya angsuran akan semakin murah bukan. 

Kedua, ada Mega Auto Finance yang bisa dijadikan alternatif. Dengan TDP yang sama dan varian yang sama dengan diatas.  Tentunya, dengan jumlah Angsurannya sedikit mahal, yaitu mencapai empat juta rupiah. 


Tenang saja, ini cuma simulasi perhitungan saja. Selebihnya tergantung dari kemampuan finansial serta apakah ingin gunakan cash atau kredit nantinya. Cuma, untuk model dengan fitur yang melimpah dan harga yang fantastis seperti in rasanya tidak mengecewakan sekali bukan. 
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen