Wapres Jusuf Kalla Kunjungi Booth Suzuki di GIIAS 2017


Wakil Presiden Republik Indonesia, Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla, menyempatkan diri untuk mengunjungi booth Suzuki di hall 8B Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang Selatan, Jumat (10/08). Wapres Jusuf Kalla disambut oleh Soebronto Laras selaku President Commissioner PT Suzuki Indomobil Motor  melihat-lihat salah satu produk unggulan Suzuki, yaitu Ertiga.



Tangerang, Otojatim.com – Setelah sebelumnya batal untuk membuka acara pameran otomotif bertaraf internasional Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2017 yang dilakukan pada Kamis (10/8), akhirnya Wakil Presiden RI Jusuf Kalla hadir di hari kedua gelaran GIIAS 2017 Jumat (11/8).


Wapres Jusuf Kalla didampingi Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto serta sejumlah perwakilan dari GAIKINDO mengunjungi booth Suzuki di Hall 8B Indonesia Convension Exhibition ICE, BSD Tangerang Selatan.

Di booth Suzuki Wapres Jusuf Kalla disambut  oleh Presiden Komisaris PT Suzuki Indomobil Motor, Soebronto Laras yang didampingi jajaran manajemen PT SIS untuk melihat-lihat produk unggulan Suzuki yaitu Ertiga.

Suzuki Ertiga adalah kendaraan keluarga yang menjadi andalan jualan PT SIS selama ajang GIIAS 2017 berlangsung.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen