Toyota Resmikan Diler Baru Dekat Lokasi GIIAS. Menjadi Outlet yang ke-304 di Indonesia

Tangerang, Otojatim.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali meresmikan outlet baru Auto2000 BSD City di Tangerang. Dengan dibukanya outlet baru tersebut menambah total outlet Toyota mencapai 304 buah di seluruh Indonesia.

"Melalui kehadiran outlet baru ini semoga semakin banyak pelanggan Toyota yang bisa merasakan wujud implementasi  semangat Toyota Let's  Go Beyond, baik Beyond Service maupun  Beyond Product dan Beyond Technology," kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata.

Ki-ka: Fransiscus Soerjopranoto (Executive General Manager PT. TAM), Henry Tanoto (Vice President Director PT. TAM), Agus Prajitno (CEO Auto2000), Yoshihiro Nakata (President Director PT. TAM), Ivan Petrus Sadik (COO Auto2000), Ricky Martawijaya (Senior Division Head Auto2000), Yagimin (Marketing Division Head Auto2000), dan Ardian Nur (Operation Manager Auto2000 DKI) pada acara peresmian outlet Auto2000 di BSD City

"Ini respon TAM menyikapi konsumen yang semakin kritis sejalan dengan kebutuhan mobilitasnya yang semakin berkembang. Karena itu, kami senantiasa berupaya memenuhi harapan pelanggan termasuk dengan menambah kehadiran  outlet-outlet resmi Toyota ini," ucap Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Outlet ini tidak hanya melayani penjualan, namun juga melayani kebutuhan purna jual. Dengan berbagai fasilitas sesuai standar Toyota, tentu hal ini menjadi suatu nilai tambah bagi para pengguna Toyota di wilayah tersebut.

Selain memiliki sumber daya manusia yang terlatih dengan standar Toyota, mulai dari teknisi, wiraniaga hingga Kepala Cabang, outlet ini juga didukung oleh fasilitas penunjang yang lengkap untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan layanan penjualan dan purna jual Toyota.

Auto 2000 BSD City beralamat di Jl. Kavling Commercial Park Barat Lot I. 11, Kav. E, BSD, Tangerang Selatan, Tangerang, Banten
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen