Touring 72 Jam Keliling Pulau Bali, TDR One Team Perkenalkan Budaya Indonesia Kemata Dunia


CEO TDR One Team Teddy Hartono berfoto sesaat sebelum melepas peserta touring 72 jam keliling pulau Bali



Bali, Otojatim.com – Club motor tidak melulu identik dengan stigma arogan dan urakan, setidaknya hal ini bisa dibuktikan TDR One Team yang mendukung para bikers Indonesia yang tergabung dalam Sym Motorcycle Club Indonesia (SMCI) melakukan touring 72 jam, keliling Pulau Bali selama lima hari.


Maksud dari tujuan ini adalah mengemban misi pemberdayaan dan kesejahteraan sekaligus membantu, mempromosikan pariwisata Indonesia khususnya Bali, ke mata dunia international.
Touring 72 jam keliling Pulau Bali, dilepas seusai upacara bendera yang dipimpin oleh CEO TDR One Team, Teddy Hartono.

Jalur touring 72 jam, melalui tiga etape yang sekaligus mempromosikan tempat-tempat yang dilewati oleh para bikers, seperti ; etape 1 Pantai Medewi, Putra Rambut Siwi, Pantai Baluk Rening, Bendungan Palasari, Taman Nasional Bali Barat.

Selajutnya etape dua melintasi ; Tukad Ayung, Kinatamani, Pura Besakih, Ubud. Untuk Etape tiga, peserta melewati Nusa Dua, Tanjung Benoa “water sport”, Pandawa Beach, Kecak Dantu Uluwatu dan Jimbaran.




Touring yang mengambil tema “TDR  World Wide New Horison Bali 16 – 20 Agustus 2017”,  di ikuti pengguna Maxiscooter SYM dari  Indonesia, Malaysia, Singapore dan France.

Selain memperkenalkan budaya, touring yang digelar selama lima hari empat malam para bikers yang berasal dari mancanegara ini sepakat bersilaturahmi memantapkan rasa persaudaran dengan mengadakan Riding New Horison di Pulau Dewata.

Total jarak tempuh bikers dalam turing dengan dukungan produk TDR – YSS – VROOAM akan menempuh jarak 1000 kilometer. Para bikers juga memiliki agenda melakukan kegitan sosial di beberapa lokasi dalam tiga etape turing 72 jam ini.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen