Total SPK Capai 7.500 Unit, Kini Xpander Giliran Menyapa Publik Semarang

Semarang, Otojatim.com - Setelah diluncurkan dalam debut global bertajuk “world premiere” di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), 10 Agustus 2017, dan rangkaian kegiatan peluncuran di 6 kota besar Indonesia, hari ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memperkenalkan “Next Generation MPV” di kota Semarang dalam acara “Misubishi Motors Special Exhibition”.

Peluncuran Mitsubishi Xpander dalam Mitsubishi Motors Special Exhibition juga akan dilaksanakan di 8 kota lain di Indonesia: Palembang, Jakarta, Pekanbaru, Bandung, Medan, Balikpapan, Makassar, dan Surabaya.


Di Semarang, Mitsubishi Xpander tampil pada pameran terbuka dalam Mitsubishi Motors Special Exhibition yang diselenggarakan atas kerjasama PT MMKSI dengan diler resmi Mitsubishi PT Sun Star Motor, PT Bumen Redja Abadi dan PT Borobudur Oto Mobil, bertempat di Paragon Mall, pada tanggal 23 – 27 Agustus 2017.

xpander semarang
Ki – Ka; Kiat Setiadji, General Manager, PT Sun Star Motor – Jawa Tengah - Ade Rolas , Head of Sales & Marketing Central Java Section, PT MMKSI - Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division, PT MMKSI - Hario Satriadi, Head of Promotion Departement, PT MMKSI - Awan Setiawan, Branch Manager, PT Borobudur Oto Mobil – Semarang - Tjipto Budiman, Branch Manager, PT Bumen Redja Abadi – Semarang
Event ini antara lain didekasikan khusus untuk memenuhi animo masyarakat yang tinggi terhadap Mitsubishi Xpander, yang dibuktikan dengan perolehan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) secara nasional sebanyak 7.489 unit, *per 20 Agustus 2017, dan akan terus bertambah.

Baca juga:
"Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme dan ketertarikan masyarakat Indonesia yang luar biasa terhadap Mitsubishi Xpander. Kami berharap produk ini dapat menjawab ekspektasi dan kebutuhan anda akan kendaraan multifungsi dengan penggabungan unsur MPV dan SUV bergaya elegan yang dikemas dengan cantik dan harga produk yang kompetitif” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Kota Semarang dipilih menjadi salah satu kota dilakukannya peluncuran Mitsubishi Xpander dikarenakan besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV di wilayah Jawa Tengah. Setelah diperkenalkan pada world premiere pada ajang GIIAS 2017 lalu, Mitsubishi Xpander telah memperoleh SPK sebanyak 355 unit di wilayah Jawa Tengah dan ditargetkan untuk dapat meraih 20% dari pangsa pasar small MPV  Jawa Tengah dan memberikan kontribusi kepada penjualan nasional model Xpander sebesar 9-11%

Dalam pameran ini PT MMKSI juga menghadirkan 9 unit display dan 4 unit test drive yang dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pada konsumen untuk mendapatkan impresi langsung terhadap Mitsubishi Xpander dan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors lainnya.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen