iklan jual beli mobil

Tak Hanya Fokus Jualan, Wuling Beri Garansi Mesinnya Hingga Lima Tahun!

Tangerang Selatan, Otojatim.com – Wuling Motors (Wuling) telah meluncurkan produk pertamanya, seri Confero pada tanggal 2 Agustus yang lalu. Tidak hanya membawa produk MPV tersebut, Wuling juga telah menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan. Dengan jaringan penjualan, dukungan pembiayaan, dan layanan purna jual, Wuling siap untuk melayani keluarga Indonesia.

Layanan terbaik dimulai dari aksesibilitasnya. Hal tersebut menjadi alasan utama mengapa Wuling membangun jaringan penjualan di seluruh Indonesia. Pada akhir tahun ini, Wuling akan memiliki 50 jaringan dealer, melalui kemitraan dengan grup dealer ternama, seperti Arista, Armada, Kumala, Maju Motor, Perdana, Prima dan Wahana.


Selain kemudahan akses, pelanggan juga kerap membutuhkan dukungan pembiayaan untuk membeli mobil. “Masyarakat Indonesia cenderung membeli mobil dengan dukungan pembiayaan. Kami mengerti hal tersebut, maka kami bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan ternama di Indonesia. Sampai hari ini, Wuling didukung oleh Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, Adira Finance, Oto Multiartha, BCA Finance, dan Maybank Finance untuk menyediakan pilihan skema pembiayaan bagi mereka yang ingin memiliki Confero,” kata Presiden Wuling Motors Xu Feiyun.

GARANSI 5 TAHUN - Presiden Wuling Motors Xu Feiyun (tengah) setelah launching Wuling Confero S di GIIAS 2017

Pada akhirnya, kesiapan Wuling dibuktikan melalui layanan purna jual yang disediakan untuk seluruh pemilik Confero dan Confero S.

“Kami tidak hanya fokus pada penjualan semata, namun hal terpenting bagi kami adalah bahwa seluruh pelanggan merasakan kenyamanan dalam memiliki produk kami. Maka, kami menghadirkan layanan terbaik melalui program layanan purna jual kami berupa garansi umum hingga 3 tahun atau 100.000 KM, garansi mesin dan komponen utama transmisi hingga 5 tahun serta garansi suku cadang untuk satu tahun dan bebas biaya jasa hingga 50.000 KM atau 2,5 tahun. Seluruh program purna jual ini menggambarkan komitmen kami kepada seluruh pelanggan untuk Drive For A Better Life,”  tambah Xu Feiyun.

Wuling saat ini berpartisipasi di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dari 10 – 20 Agustus 2017. Booth Wuling berlokasi di 6A, Hall 6, Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD City, Tangerang.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi