Suzuki Ignis Raih Penghargaan “Apresiasi Inovasi”


R. Uchiki mewakili manajemen PT SIS menerima penghargaan Apresiasi Inovasi Selasa (29/8) 



Jakarta, Otojatim.com - Kemunculan Suzuki Ignis sebagai produk terbaru yang mengusung konsep Urban SUV mampu meraih kepercayaan masyarakat Indonesia dari berbagai sisi. Salah satunya dengan diraihnya penghargaan Apresiasi Inovasi yang diselenggarakan oleh Koran Sindo pada Selasa (29/8) lalu bertempat di Hotel Westin Jakarta.


Acara yang mengusung tema Inovasi untuk Negeri ini ditujukan bagi perusahaan-perusahaan yang telah berkontribusi menciptakan perubahan melalui sebuah karya yang inovatif bagi masyarakat. Suzuki Ignis yang meraih apresiasi pada kategori Inovasi Produk & Teknologi, diharapkan dapat meningkatkan semangat untuk melahirkan prestasi baru yang lebih baik di dunia otomotif.

“Kami selaku APM Suzuki di Indonesia sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan untuk Suzuki Ignis sebagai Inovasi Produk & Teknologi. Setiap produk yang kami ciptakan selalu berorientasi kepada konsumen. Kami percaya kehadiran produk-produk kami pun mampu memberikan solusi kehidupan bagi masyarakat,” ujar R Uchiki selaku Strategic Planning Dept Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) saat menerima penghargaan dari Hary Tanoesoedibjo Chairman MNC Group disaksikan oleh Rudiantara Menteri Komunikasi dan Informatika Indonesia.

Semenjak kemunculannya di bulan April lalu, Suzuki Ignis mampu menorehkan angka penjualan lebih dari 10.000 unit. Pencapaian ini pun diluar dari target yang ditetapkan oleh PT SIS sebelumnya.

Suzuki Ignis menjadi pilihan untuk dimiliki oleh genarasi urban, terbukti dari data riset internal kami menunjukkan sebanyak lebih dari 50% pembeli Suzuki Ignis adalah usia produktif dengan usia dibawah 39 tahun. Hal ini menjadikan Suzuki Ignis telah menjadi bagian gaya hidup bagi kaum muda yang aktif dalam kesehariannya.

Suzuki Ignis lahir dari sebuah inovasi yang melahirkan banyak inovasi bagi penggunanya.



Selain itu dari hasil riset konsumen yang PT SIS lakukan, penentu keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen Suzuki Ignis adalah didasarkan pada designnya yang atraktif.

Tampilan Suzuki Ignis yang tergolong stylish dan tampil beda telah mencuri perhatian ditengah pasar mobil yang ada sekarang. Design eksterior dan interior Suzuki Ignis telah merepresentasikan jiwa muda yang produktif.

Pilihan penentu yang kedua bagi konsumen Suzuki Ignis ialah keiritan bahan bakar bagi sebuah kendaraan masa kini. Orientasi ekonomi bagi konsumen masih menjadi salah satu pertimbangan untuk memilih sebuah kendaraan karena dianggap mampu memberikan solusi bagi kehidupan mereka.

Berdasarkan tes jalan BT2MP-BPPT, telah membuktikan konsumsi bahan bakar Suzuki Ignis mencapai 23,64 KM/L untuk transmisi manual. Dalam waktu 3 bulan semenjak peluncurannya, Suzuki Ignis pun semakin dipercaya sebagai kendaraan yang irit bahan bakar.


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi