Suzuki Ignis GL Semakin Lengkap Dengan Transmisi AGS

Yulius Purwanto, Marketing 4W Product Development & Accessories Manager, PT Suzuki Indomobil Sales berfoto bersama di depan Suzuki Ignis GL AGS yang baru saja diluncurkan Selasa (15/8).

Tangerang, Otojatim.com – Memanfaatkan gelaran akbar tahunan GIIAS 2017, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan varian terbaru Suzuki Ignis GL bertransmisi Auto Gear Shift (AGS) untuk melengkapi line-up Suzuki Ignis sebelumnya.

Suzuki Ignis GL dengan transmisi AGS tentunya akan menambah pilihan bagi konsumen dan mengendarai Suzuki Ignis menjadi lebih praktis, dengan tetap menikmati performa keandalan mesin disetiap akselerasi dan efisiensi bahan bakar.


“Adapun tujuan diluncurkannya Ignis GL AGS di GIIAS 2017 ini adalah sebagai respon Suzuki terhadap banyak masukan dari konsumen yang sebelumnya mencari Ignis dengan transmisi otomatis, namun dengan harga yang tetap terjangkau. Kami yakin dengan lengkapnya pilihan Ignis GL dan Ignis GX bertransmisi manual dan otomatis, Suzuki Ignis akan semakin menjadi pilihan terbaik bagi konsumen. Kami memperhatikan suara konsumen kami dan menggunakannya sebagai dasar untuk pengembangan produk agar dapat terus memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Yulius Purwanto Head of Product Development.

Suzuki Ignis GL bertransmisi Auto Gear Shift (AGS), akan menjadi pilihan tersendiri untuk mereka yang lebih mengedepankan mengemudi dengan nyaman.

Baca juga:
Suzuki Ignis GL AGS Didatangkan secara utuh atau CBU (Completely Built Up) yang ditawarkan dengan harga Rp.149.500.000 dengan harga on the road Jabodetabek.

Sedangkan pilihan warnanya ada enam warna yakni Silky Silver, Arctic White Pearl, Midnight Black Pearl, Uptown Red Pearl, Tinsel Blue Pearl Metallic dan Glistering Grey Metallic.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen